Ulfa Bone Keluarkan Single Lagu Hits Berikan Aku Cinta

Img 20241014 wa00591

Jakarta – Artis cantik nan menawan Ulfa Bone merilis lagu hit baru, Senin (14/10/2024) dengan judul ‘Berikan Aku Cinta’.

Lirik lagu yang syahdu ini memiliki arti harapan terhadap dirinya yang mendapatkan kekasih yang terbaik.

“Alhamdullilah telah kita rilis lagu Berikan Aku Cinta. Sebuah lagu pop dangdut yang mengutarakan isi hati seorang perempuan yang mendambakan kekasih terbaik,” kata Ulfa Bone dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (14/10/2024).

Sebelumnya Ulfa Bone memiliki beberapa lagu hit berjudul, Ghosting, Dag Dig Dug, Lembaran Baru, Pacarnya Bodong dan lainnya.

Semua lagu Ulfa bercorak dangdut remix, namun untuk lagu hit Berikan Aku Cinta lebih kepada genre Pop Dangdut.

“Single lagu Berikan Aku Cinta lebih kepada Pop Dangdut Melankolis. Lagu ini ada doa dan harapan agar menemukan kekasih yang terbaik,” ucap pemilik nama panjang Andi Ulfa Umar, AMD ini.

Rilis single lagu Berikan Aku Cinta dirilis dalam YouTube berjudul Berikan Aku Cinta dengan label Starline Musikindo.

Sementara video klip di sutradarai Ulfa Bone sendiri dengan producer Kohar Kahler yang juga sang pencipta lagu Inka Cristy dan Mayang Sari.

“Video klip lagu Berikan Aku Cinta aku sutradarai sendiri dengan konsep seorang perempuan bejalan sendiri dan naik kereta sendiri. Selain itu konsepnya Ulfa Bone menyanyi sendirian di taman ditemani payung putih yang menjadi pelindung dari rintik-rintik hujan,” terangnya.

Ulfa Bone yakin single lagu Berikan Aku Cinta akan sukses dengan konsep lagu yang membawa perasaan hati. Apalagi ditambah konsep video klip yang mendukung penampilan dirinya dalam menyanyi.

“Insya Allah lagu hits Berikan Aku Cinta ini, bisa meledak dan viral dimana-mana. Konsep lagu dan video klipnya sudah selaras dengan isi lirik lagu. Menurut saya ini lagu terbaik dan unggulan,” pungkas Ulfa Bone perempuan kelahiran Bone Makassar Sulawesi Selatan ini.

Penulis: Syafrudin Budiman SIP (Gus Din)