Tim Bimtek Divisi Humas Polri Sambangi Polda Maluku

Img 20241015 wa0012

Ambon- Tim bimbingan teknis (bimtek) Divisi Humas Polri melakukan kunjungan kerja di Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Selasa (15/10/2024).

Kedatangan tim yang dipimpin Penata Kehumasan Polri Utama TK. II, Brigjen Pol Dodied Prasetyo Aji, S.I.K., M.H  diterima Wakapolda Maluku Brigjen Pol Sumadi S.I.K., M.H di ruang kerjanya.

Turut hadir mendampingi Wakapolda yakni Irwasda dan Kabid Humas Polda Maluku.

Sementara mendampingi Penata Kehumasan yakni Kabag Anev Ro PID Divhumas Polri.

Kunjungan tim bimtek divisi humas Polri bertujuan membahas penguatan fungsi kehumasan di Polda Maluku.

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upaya divisi humas Polri untuk memastikan keterbukaan informasi dan evaluasi konsekuensi di wilayah Polda Maluku, khususnya terkait penerapan keterbukaan publik dalam kegiatan kehumasan.

Selain itu, bimtek yang dilakukan diharapkan mampu meningkatkan kapasitas personel humas di Polda Maluku dalam mengelola informasi dan komunikasi publik yang efektif dan transparan.

“Kunjungan ini juga untuk memperkuat sinergi antara divisi humas Polri dengan jajaran Polda di kewilayahan, khususnya di Polda Maluku,” kata Wakapolda Maluku Brigjen Samudi.

Wakapolda Maluku mengakui, Bimtek yang dilakukan  diharapkan dapat meningkatkan kapasitas personel humas dalam menghadapi tantangan-tantangan informasi di era digital.

“Kami menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan dukungan divisi humas Polri dalam membantu Polda Maluku untuk terus berkembang dalam menjalankan fungsi kehumasan,” harapnya.