Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polda Maluku Aman dan Terkendali

Img 20241007 wa0012

Ambon- Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah hukum Polda Maluku hingga saat ini terpantau aman dan terkendali.

Demikian disampaikan Karo SDM Polda Maluku, Agus Nugroho, S.I.K., M.H saat memimpin apel gabungan personel dan ASN Polda Maluku di lapangan Tahapary, Kota Ambon, Senin (7/10/2024).

Kata Agus, atas situasi kamtibmas kondusif, Kapolda Maluku menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada kinerja personel Polda Maluku dan Polres Jajaran.

“Ucapan terima kasih dari Bapak Kapolda Maluku dan Wakapolda Maluku atas kinerja rekan-rekan sekalian hingga saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Maluku aman dan terkendali,” kata Karo Ops dalam arahannya.

Para personel Polda Maluku juga diharapkan untuk terus meningkatkan kinerja di situasi menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Saat ini tahapan pilkada telah sampai pada tahap kampanye, rekan-rekan harus terus meningkatkan kinerja, waspada terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi,” pintanya.

Kepada personel Polda Maluku, Karo SDM  meminta  dapat mengikuti Uji Kesamaptaan Jasmani secara berkala setiap 6 bulan sekali.

“Ini karena uji kesamaptaan jasmani merupakan salah satu dari 13 komponen penilaian bagi setiap anggota Polri untuk keperluan rekan-rekan sekalian ke depan dalam pengembangan karir di Kepolisian,” Jelasnya.