Ribuan Pendukung Paslon HATI Kota Tual Nonton Bareng Debat Pertama Calkada 

Img 20241025 wa0003

Tual News- Ribuan pendukung,  simpatisan dan relawan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tual periode 2024-2029 yaitu Hari Adiyaksa Soeharto Tamher- Aliah Sayuti Asyatri atau dikenal dengan akronim HATI, Kamis malam ( 23 / 10 / 2024 ) pukul 20.00 WIT memadati rumah pemenangan paslon HATI atau dikenal dengan Rahan HATI di Dusun Mangon, Kecamatan Pulau Dullah Selatan Kota Tual.

Juru bicara Milenial HATI,  Ye Husein Alhamid, dalam Rilis Pers yang diterima media ini kamis malam membenarkan ribuan  pendukung, simpatisan dan relawan paslon HATI dari berbagai desa, RT dan lingkungan di Kecamatan Dullah Selatan, Dullah Utara maupun wilayah PP Kur, Tayando Tam datang berkumpul di rahan HATI untuk menyaksikan secara langsung debat kandidat para Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tual periode 2024-2029.

” Ribuan masa pendukung dan simpatisan datang ingin menyaksikan secara langsung debat perdana paslon HATI yang diselenggarakan KPU Kota Tual, ” Ungkapnya.

Kata Alhamid, jalan di seputaran rahan HATI ditutup, sebab para pendukung dan simpatisan paslon HATI ingin menyaksikan secara langsung debat kandidat yang disiarkan pada kanal media sosial KPU dan RRI  Tual.

” Kami bersama para pendukung dan simpatisan serta relawan HATI sangat puas dengan penampilan paslon HATI dalam pemaparan visi dan misi pada debat pertama KPU Kota Tual, ” Jelasnya.

Diakui, walaupun dipadati ribuan orang di rahan HATI, namun situasi kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan debat pertama yang disaksikan secara langsung berjalan aman dan kondusif.

” Kami bersama para pendukung, simpatisan dan relawan paslon HATI tetap berkomitmen menjaga kamtibmas Kota Tual  aman dan damai selama pelaksanaan pilkada serentak Kota Tual hingga pemungutan suara tanggal 27 November 2024 nanti, ” pungkasnya.