Personel Polda Maluku Ikut Sosialisasi Netralitas ASN, TNI/Polri  Pada Pilkada Serentak 2024

Img 20241008 wa0049

Ambon- Perwakilan personel Polda Maluku mengikuti kegiatan sosialisasi tentang netralitas ASN dan TNI / Polri dalam Pilkada Serentak 2024 yang digelar Bawaslu Provinsi Maluku.

Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Avira Hotel, Kota Ambon, Selasa (8/10/2024), dihadiri Kasubid Provos Bid Propam Polda Maluku Kompol Roni Ferdi S.Sos, M.H sebagai Narasumber yang membawakan materi tentang Netralitas Polri dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Selain itu, Kapoksahli Kodam XV / Pattimura, Brigjen TNI Julius Jolly Suawa S.Sos juga hadir sebagai pemateri mewakili Kodam XV/Pattimura.

Selain personel Polda Maluku, hadir sebagai peserta kegiatan tersebut juga dihadiri personel Kodam Pattimura dan perwakilan ASN dari masing-masing instansi di Kota Ambon.

“Hari ini sekitar 50 personil perwakilan Polda Maluku mengikuti kegiatan sosialisasi tentang netralitas ASN dan TNI Polri dalam pilkada yang diselenggarakan Bawaslu Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Areis Aminnulla S.I.K.

Menurut Kombes Aries, kegiatan sosialisasi ini penting diikuti untuk mengingatkan personel terkait netralitas TNI / Polri dan ASN saat pelaksanaan Pilkada serentak  2024.

“Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan Bawaslu berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.