Kapolres Tual :  Kampanye Pilkada 2024 Aman, Bukti  Sinergi Bersama Jaga Kamtibmas

Img 20241007 wa00651

Tual News- Penyelenggaraan kampanye pemilihan kepada daerah 2024 di Kota Tual, Provinsi Maluku yang dimulai sejak 25 September 2024, hingga saat ini tetap berlangsung  aman dan tertib.

Hal ini membuktikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tual tetap terjaga dalam kondisi aman dan kondusif, karena sinergitas serta partisipasi semua komponen masyarakat, termasuk insan Pers.

Hal ini disampaikan Kapolres Tual,  AKBP Adrian Tuuk S.I.K, saat menggelar coffee morning bersama para wartawan media cetak dan elektronik di Kota Tual, Senin (7/10/2024).

Coffee morning kapolres tual bersama para wartawan, senin 07 oktober 2024
Coffee Morning Kapolres Tual Bersama Para Wartawan, Senin 07 Oktober 2024

” Hingga saat ini tahapan kampanye di wilayah hukum Polres Tual, berjalan lancar dan aman, ” Ujar Kapolres Tual.

Menurut Kapolres, maksud dan tujuan digelar coffee morning bersama para Jurnalis, untuk bersama – sama bergandengan tangan menjaga kamtibmas aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada serentak 27 November 2024.

” Hal  ini bertujuan meningkatkan partisipasi dan menjalin silaturahmi bersama wartawan demi   kamtibmas terjaga ,” ungkapnya.

Kapolres mengakui,  tahapan pilkada  Kota Tual  sedang berjalan, sehingga semua stakeholder, termasuk insan Pers  bersama Polres Tual bersinergi menjaga Kamtibmas.

” Tahapan kampanye telah berjalan kurang lebih 20 hari. Kami terus mengawal proses dan tahapan sehingga situasi kamtibmas tetap berjalan  lancar, boleh dikatakan masih kondusif,” Terangnya.

Kapolres Tual berharap  semua komponen masyarakat Kota Tual tetap menjaga kamtibmas aman dan kondusif selama berlangsungnya proses pilkada 2024.