Arnol Sinaga : Pasangan Romantis untuk Kota Sibolga Bikin Jadi Fantastis

Img 20241008 wa0042

Sibolga – Calon Walikota (Cawali) dan Wakil Walikota (Cawawali) Kota Sibolga Robinsar Sinaga, SE., AK., CA – Mukhlis Suhada Siambotan, S.PI periode 2024-2029 mendapat dukungan fantastis dari Relawan Romantis.

Pasangan calon nomor urut 3 ini didukung  Arnol Sinaga, S.E, SH, MH, CLA, CLTC, yang adalah   Ketua Umum Relawan Romantis.

Menurut Arnol, Calon Walikota Sibolga Robinsar Sinaga, SE., AK., CA memiliki keyakinan kalau kehendak Tuhan Yang Maha Esa (YME) adalah Yang Maha Kuasa.

Dimana, kata dia  pasti dan tepat pada waktu-Nya, serta secara meyakinkan akan menjadi yang terbaik Kota Sibolga.

“Saya sangat yakin untuk maju terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Sibolga bersama pasangan Muklis Suhada Siambotan, ” Ungkapnya.

kata Arnol saat diwawancarai, Selasa (8/10/2024), Paslon nomor urut 3 ini selalu mengedepankan proses dalam sebuah kesuksesan yang tertunda.

Menurut Arnol, Robinsar pernah gagal, saat menjadi calon anggota  DPR-RI.

” Kegagalan ini akan menjadi modal kedewasaan dan kematangan  mengambil sikap, serta sudah mempunyai strategi jitu memenangkan Pilkada 2024, ” Jelasnya.

Diakui, sosok Robinsar layak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga bersama Mukhlis Suhada Siambotan.

” Pasangan ini memiliki kapasitas, kapabilitas dan pengalaman yang mumpuni dalam memimpin Kota Sibolga,” terang Arnol.

Sementara itu Robinsar Sinaga selaku Cawali Kota Sibolga, pada momen sebelumnya mengaku prihatin terhadap kondisi Kota Sibolga.

Paslon nomor urut 3 itu mengakui Kota Sibolga belum mengalami kemajuan, padahal Kota Sibolga sudah berusia 324 tahun.

Untuk itu lanjut Robinsar yang sudah lama berkecimpung sebagai professional di hampir semua provinsi sebagai akuntan publik dan juga  aktif di beberapa kegiatan sosial, seperti perkumpulan Persatuan Marga Sinaga / Boru / Bere, kerjasama dan komunikasi inten dengan para profesi Advokat di ibukota Jakarta dan Jawa Barat ini itu mengatakan paslon nomor 3 memiliki niat mulia.

“Nah dengan niat yang sangat mulia ini,  Saya Robinsar Sinaga kembali ke Kota Sibolga untuk membangun kota Sibolga bersama Mukhlis Suhada Siambaton,” Ujarnya.

Kata Robinsar, pembangunan Sibolga harus mulai dari manusianya, kemudian pembangunan, pendidikan, termasuk kesehatan dan gaya hidup.

Selain itu, pelayanan good government dan lainnya yang sudah dituangkan dalam visi- misi.

“Kita akan bangun Kota Sibolga menjadi Kota Romantis yang sangat sayang dan peduli pada rakyatnya. APBD dan keuangan daerah harus diperuntukkan untuk kemajuan, kesejahteraan dan pembangunan Kota Sibolga dari sisi SDM dan infrastruktur,” Tegas Robinsar.

Paslon nomer urut 3 yang mengusung tema ROMANTIS ini, mendapat dukungan penuh Relawan Romantis yang dipimpin Arnol Sinaga.

Ia berharap, Robinsar Sinaga dengan Mukhlis Suhada Siambaton bisa sukses dan terpilih menjadi pemimpin masa depan Kota Sibolga.

“Adapun alasan mendukung Robinsar maju Pilkada 2024 , karena  telah merasakan dan melihat sendiri kepedulian seorang Robinsar Sinaga. Dia sangat peduli terhadap para perantau warga Sibolga yang ada di Jakarta,” tambah Arnol.

Ia selaku juniornya, selalu mengingat kata-kata Robinsar. Dimana,  Robinsar mengatakan, jika kita bisa membantu seseorang,   kenapa harus ditunda?

Begitulah keyakinan Arnol yang berani memastikan karakter Robinsar adalah orang yang sangat peduli.

Ia sangat yakin dan percaya, Robinsar pasti mampu membangun Kota Sibolga.

“Tentu nantinya saya akan turun langsung ke Sibolga untuk menyampaikan hal-hal positif tentang sosok Robinsar,” tandas Arnol penuh optimisme kemenangan.