Syukuran HUT ke-76 Polwan, Kapolda: Terus Berbuat Baik Agar Polwan Polda Maluku Tetap Dicintai Rakyat

Img 20240902 wa0044

Ambon, Tual News- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, meminta seluruh personel Polwan di Maluku agar terus berbuat baik agar tetap dicintai oleh masyarakat.

Permintaan tersebut disampaikan Kapolda saat menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Polwan RI yang dilaksanakan di Gedung Plaza Presisi Manise Polda Maluku, Kota Ambon, Senin (2/9/2024).

Acara syukuran peringatan HUT Polwan dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Samudi, S.I.K., M.H, bersama seluruh pejabat utama Polda Maluku. Turut hadir Pakor Polwan Polda Maluku, Kowal Lantamal IX Ambon, Kowad Kodam XV/Pattimura, dan Para Purnawirawan Polwan Maluku.

Syukuran hari jadi Polwan ini dirangkai dengan kegiatan bakti kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan, pengecekan tekanan darah dan donor darah.

“Saya menyampaikan selamat kepada seluruh Polwan Polda Maluku yang hari ini memperingati hari jadi Polwan Republik Indonesia yang ke 76, semoga tetap jaya selalu,” kata Kapolda dalam sambutannya.

Personel Polwan Polda Maluku diingatkan untuk terus menjalankan tugas dengan baik, serta selalu meningkatkan prestasinya sebagai seorang polisi wanita.

“Perbanyak kegiatan Kepolisian di lapangan yang dapat berdampak positif terhadap masyarakat secara umum dan Polda Maluku secara khusus,” harapnya.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga mengajak seluruh personel Polwan di Maluku agar saling asah dan asuh.

” Setiap personel agar dapat saling menghormati dan menghargai antar senior dan junior, serta selalu menjaga soliditas internal guna kelancaran tugas, ” pintanya

Selain itu Kapolda Maluku berharap Polwan Jaga disiplin dan hirarki dalam menjalankan tugas dan jangan pernah sakiti hati masyarakat.

”  Terus berbuat baik agar Polwan Polda Maluku tetap dicintai oleh masyarakat,” pintah Kapolda Maluku untuk kedua kalinya.