Paslon MARYADAT: Bersama Parpol Non Seat, Nanti Lihat Kami Keluar  Pemenang Pilkada 2024

Img 20240924 wa0006

Langgur- Pasangan Calon Bupati  dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tenggara periode 2024-2029 yakni Marthinus Sergius Ulukyanan  – Ahmad Yani Rahawarin yang dikenal dengan akronim MARYADAT optimis bersama parpol pengusung yang tidak memiliki kursi legislatif atau non seat siap bertarung dan menjadi pemenang Pilkada serentak 27 November 2024 di Kabupaten Maluku Tenggara.

” Kami pastikan Kami akan menang..menang dan menang, ” Tegas Calon Bupati Malra, Marthinus Sergius Ulukyanan ( MSU), dalam amanatnya usai pengambilan nomor  urut satu di Kantor KPU Malra, Senin ( 23 / 9 / 2024 ).

Kata MSU, paslon MARYADAT diusung parpol non seat, namun akan dilihat pada hasil pilkada serentak Kabupaten Maluku Tenggara 27 November 2024.

Dia mengakui, paslon MARYADAT berkomitmen menjaga stabilitas kambtibmas aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada, sebab kamtibmas adalah kewajiban semua masyarakat.

” Kami siap jamin kambtibmas, yang penting jangan ada gesek – gesek, karena ada yang spesialis gesekan, ” Ujarnya.

Menurut Ulukyanan, paslon MARYADAT siap bertarung secara sehat.

” Kami siap bertarung sehat, apapun yang ada,  kita kembalikan pada suara hati nurani masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara, ” pintanya.

MSU mengingatkan penyelenggara pemilu agar tidak mempermainkan suara hati nurani masyarakat.

” Kami siap kalah, tapi kami juga tidak siap kalah. Pendatang baru, tapi kami tidak kaget dengan pilkada, ” katanya.

Pada kesempatan ini, Calon Bupati Malra, Marthinus Sergius Ulukyanan mengucapkan terimakasih kepada Ketua KPU Kabupaten Maluku Tenggara beserta jajaranya, sebab apa yang disampaikan terkait kedekatan salah satu Anggota Komisionar KPU Kabupaten Malra bersama salah satu paslon yang ada disini sudah terjawab.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua KPU Malra dan jajaran atas penyelenggaraan pleno terbuka penetapan dan pengambilan nomor urut yang berlangsung penuh kekeluargaan, ” Salutnya.

Ulukyanan juga berterima kasih kepada KPU Malra atas apa yang disampaikan saat pendaftaran tentang salah satu Anggota Komisionar KPU Kabupaten Maluku Tenggara yang memiliki hubungan kedekatan kekeluargaan dengan salah satu pasangan calon Bupati Malra sudah terjawab, karena Anggota Komisionar KPU Malra tersebut sudah membuat surat pernyataan dan sudah dipublikasikan media massa secara terbuka.

” Terimakasih KPU Malra, kami sudah ikuti dan terjawab, ” kata MSU.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tenggara, Ahmad Yani Rahawarin berharap proses tahapan pilkada berlangsung jujur dan adil untuk semua.

” Kami berkomitmen menjaga Pilkada Kabupaten Malra yang aman, lancar dan damai, ” pungkasnya.