Animo Warga Tinggi, DPC PPP Kota Tual Instruksi Kader Menangkan Paslon RAHMAT

Img 20240921 wa0004

Tual News –  Animo warga masyarakat di Kota Tual, Provinsi Maluku terhadap pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tual periode 2024-2029 yakni Mohammad Roem Ohoirat- Amir Fauzan Tamher atau dikenal dengan akronim RAHMAT,  diusung Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), Gerindra, Nasdem dan PSI sangat tinggi.

Hal ini membuat Sekretaris DPC PPP Kota Tual, Wahyudin Ingratubun harus angkat bicara, menyikapi tingkat partisipasi dan penerimaan masyarakat di bumi Maren atas kehadiran paslon RAHMAT pada setiap pertemuan silaturahmi bersama warga di lingkungan,  RT, kompleks serta Ohoi.

Kepada tualnews.com, Sabtu ( 21 / 9 / 2024), Ingratubun yang juga seorang Advokat ini memberikan apresiasi dan terima kasih atas animo masyarakat di Kota Tual yang sangat tinggi dalam menerima kehadiran paslon RAHMAT.

” Ini menunjukan masyarakat ingin pemimpin Kota Tual yang baru dan membawa perubahan lebih  baik lagi ke depan. Untuk itu kami DPC PPP Kota Tual instruksikan kepada semua kader, simpatisan PPP, terutama dua anggota DPRD Kota Tual 2024 asal PPP untuk bekerja keras, cerdas dan tuntas memenangkan Paslon RAHMAT pada Pilkada serentak Kota Tual tanggal 27 November 2024 mendatang, ” Tegas Sekretaris DPC PPP Kota Tual.

Kata dia, Visi – Misi dan program paslon RAHMAT sangat menyentuh masyarakat di arus bawah, contohnya program yang ditawarkan baik di bidang perikanan dan kelautan, pertanian serta pariwisata, akan lebih diarahkan untuk orang perorang, bukan lagi dalam bentuk kelompok.

” Memang saat ini masyarakat Kota Tual ingin pemimpin baru yang humanis dan bersahaja. Artinya, Paslon RAHMAT mau buat Kota Tual ke depan bersahaja, rakyat bahagia dan senang melalui program – program pemberdayaan ekonomi untuk peningkatan taraf hidup masyarakat, ” Ujarnya.

Sementara untuk pemberdayaan para pemuda, kata Ingratubun Paslon RAHMAT melalui program kerja ingin ke depan Kota Tual memiliki Balai Latihan Kerja ( BLK ) untuk menampung para generasi muda putus sekolah, pengangguran dll agar dilatih serta dibimbing sesuai ketrampilan atau skill yang dimiliki menjadi pemuda tangguh,  dan mandiri.

” Paslon RAHMAT siap buat terobosan baru bagi generasi muda yang ikut seleksi masuk Anggota Polri, tidak perlu berangkat ke Ambon, tim seleksi cukup didatangkan di Kota Tual gelar ujian seleksi di daerah, ” katanya.

Ingratubun menginstruksikan kepada semua kader dan simpatisan, khususnya dua Anggota DPRD Kota asal PPP untuk bekerja maksimal memenangkan Paslon RAHMAT pada Pilkada Kota Tual 2024.

” Kami yakin dan optimis dengan animo masyarakat Kota Tual yang sangat luar biasa terhadap paslon RAHMAT, maka dipastikan tanggal 27 November 2024, Drs Hi. Mohammad Roem Ohoirat – Amir Fauzan Tamher terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Tual periode 2024-2029, ” pungkasnya.