RAHMAT Resmi Terima B1KWK Partai Gerindra, Siap Daftar KPU Maju Pilkada Kota Tual 

Img 20240824 wa0044

Tual News- Pasangan Bakal Calon Wali Kota Tual, Drs Hi. Mohammad Roem Ohoirat ( MRO) dan Balon Wakil Walikota Tual, Amir Fauzan Tamher  yang dikenal dengan akronim RAHMAT secara resmi telah menerima B1KWK dari DPP Partai Geindra, Sabtu ( 24 / 8 / 2024 ).

Balon Wali Kota Tual MRO yang dikonfirmasi tualnews.com, via telepon selulernya sabtu membenarkan penerimaan B1KWK Partai Gerindra.

” Benar pasangan RAHMAT sudah terima B1KWK Partai Gerindra. Sebelumnya Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) dan Nasdem sudah serahkan B1KWK, ” Ungkapnya.

Ohoirat mengakui, B1KWK dari DPP Partai Gerindra diserahkan langsung Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Maluku, Ibu Djuminah Ratna Djuwita, S.H, di Jakarta.

” B1KWK yang sudah dikantongi pasangan RAHMAT yakni dari PPP, Nasdem dan Gerindra, sementara B1KWK dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI )  sementara dalam proses penerimaan B1KWK, ” Terangnya.

Untuk diketahui RAHMAT, didukung empat parpol yang memiliki kursi di DPRD Kota Tual pada Pileg 14 Februari 2024 yakni PPP  ( 2 kursi ), Nasdem ( 2 kursi ), Gerindra ( 1 kursi ) dan PSI ( 1 kursi ).