Pasangan ARMADA Resmi Terima B1KWK Demokrat  Maju Pilkada Kota Tual 

Img 20240826 wa0033

Tual News- Pasangan Bakal Calon Wali Kota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag dan Bakal Calon Wakil Walikota Tual, Drs Muuti Matdoan atau dikenal dengan akronim ARMADA secara resmi minggu malam menerima Rekomendasi atau surat persetujuan B1KWK dari DPP Demokrat untuk maju Pilkada Kota Tual 27 November 2024.

Ketua DPC Demokrat Kota Tual, Muhammad Ikbal Matdoan yang dikonfirmasi tualnews.com, Senin ( 26 / 8 / 2024 ) membenarkan hal ini.

” Benar, Minggu malam ( 25 / 8 / 2024 ) pukul 17.00 WIB,  Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) sudah serahkan B1KWK kepada Balon Wali Kota Tual, Adam Rahayaan dan Balon Wakil Walikota Tual, Muuti Matdoan untuk maju Pilkada Kota Tual 2024,” Ungkapnya.

Matdon mengakui turut hadir dalam penyerahan B1KWK Partai Demokrat, Ketua DPD Demokrat Provinsi Maluku, Elwen Roy Pataisina dan Ketua DPC Demokrat Kota Tual.

” Kami pastikan pasangan ARMADA akan mendaftarkan diri di KPU Kota Tual tanggal 28 Agustus 2024, ” Ujarnya.

Matdon menegaskan, semua infrastruktur partai dari DPC hingga ranting di desa / ohoi bahkan simpatisan siap bergerak solid memenangkan pasangan ARMADA untuk melanjutkan Pembangunan di Kota tual yang selama ini suda dibuktikan oleh Mantan Wali Kota Tual, Adam Rahayaan dan Muuti Matdoan  selaku mantan Kepala Bappeda dan Plt. Sekda Kota Tual.

Untuk diketahui DPC Demokrat Kota Tual pada Pileg 14 Februari 2024 memperoleh dua kursi dan masuk partai yang meraih suara sah terbanyak, sehingga berhak menduduki jabatan satu kursi Wakil Ketua DPRD Kota Tual periode 2024-2029.