MARYADAT Daftar KPU Sebagai Paslon Ketiga di Pilkada Malra 

Img 20240829 wa00531

Langgur, Tual News- Pasangan Bakal Calon Bupati Malra dan Balon Wakil Bupati Malra periode 2024-2029 yakni Marthinus Sergius Ulukyanan ( MSU) – Drs Akhmad Yani Rahawarin ( AYR ) tercacat sebagai paslon ketiga yang mendaftarkan diri di Kantor KPU Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis ( 29 / 8 / 2024 ) pukul 17.42 WIT.

Pantauan Media Tual News, Pasangan dengan akronim MARYADAT setelah tiba di pintu masuk Kantor KPU Malra diterima staf KPU, kemudian diantar masuk dan disambut Sekretaris KPU Kabupaten Maluku Tenggara, Jozua Putnarubun dengan pengalungan syal adat Kei.

Setelah itu Paslon MARYADAT didampingi Pimpinan parpol pengusung diantar masuk ruangan pendaftaran di lantai dua Kantor KPU Malra.

Di lantai dua KPU Malra, paslon MARYADAT diterima Ketua KPU Malra, Basuki Rahmat Oat bersama Komisioner KPU serta pimpinan Bawaslu.

Sebelum proses penyerahan berkas administrasi pencalonan dan syarat calon MARYADAT, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Hingga saat ini masih berlangsung proses pendaftaran paslon MARYADAT yang diusung parpol yakni PSI, Hanura, PKN, Garuda, Umat, Gelora dan Partai Buru di Kantor KPU Kabupaten Maluku Tenggara.

Untuk diketahui hingga menjelang penutupan pendaftaran sudah tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Malra mendaftarkan diri di KPU yakni :

1. Paslon M. Thaher Hanubun – Viali Rahantoknam ( MTH- VR ) yang mendaftarkan diri di KPU Malra di hari kedua pendaftaran, Rabu ( 28 / 8 / 2024)

2. Paslon Djamaludin Koedoeboen- Wilibrordus Lefteuw dengan akronim DAMAI mendaftarkan diri di Kantor KPU Malra, Kamis ( 29 / 8 / 2024 ).

3. Paslon Marthinus Sergius Ulukyanan  – Akhmad Yani Rahawarin dengan akronim MARYADAT mendaftarkan diri di KPU Malra, Kamis ( 29 / 8 / 2024).