Deklarasi Pasangan  MAREN di  Tual Disambut Massa Pendukung

Img 20240829 wa0080

Tual News- Pasangan Balon Wali Kota Tual dan Balon Wakil Walikota Tual yaitu Usman Tamnge- Baharudin Farawowan yang dikenal dengan akronim MAREN di Lapangan Lodar El, Kota Tual disambut ratusan hingga ribuan pendukung massa dan simpatisan MAREN dalam giat deklarasi.

Paslon MAREN sebelum mendaftarkan diri di KPU Kota Tual, bersama basis massa pendukung dan Parpol pengusung melaksanakan deklarasi MAREN maju Pilkada Kota Tual 2024, Kamis ( 29 / 8 / 2024 ) pukul 15.00 WIT.

Paslon MAREN yang mengusung tagline Tual Bangkit,  Berbakti, bertekad bersama parpol pengusung yaitu PKB, PDI Perjuangan dan  Partai Buru akan memenangkan Pilkada Kota Tual 27 November 2024.

Pantauan Media Tual News,   massa pendukung dan simpatisan pasangan MAREN mulai memadati lapangan Lodar El untuk mendengarkan orasi politik Calon Wali kota Tual, Usman Tamnge dan Calon  Wakil Walikota Tual,  Baharuddin Farawowan, sebelum bergerak ke KPU Kota Tual mendaftarkan diri.

Kegiatan deklarasi Pasangan MAREN di awali pembacaan fakta integritas oleh Ketua DPC Partai Buru.

Setelah membacakan fakta integritas,  dilanjutkan pembacaan SK koalisi kepengurusan Tim pemenangan pasangan MAREN.

Datang dengan tagline MAREN yaitu Mandiri, Aman dan Tertib, Religius, Ekonomi Kerakyatan, serta Nasionalis, dengan  Visi  Tualku, Lautku.

Balon Wakil Walikota Tual, Baharuddin Farawowan  dalam orasi politik menegaskan manivestasi politik pasangan MAREN adalah membangun Kota Tual untuk semua.

“Kota tual untuk semua masyarakat kota tual, yang mau kita berikan demi kesejahteraan rakyat kota tual,” pintanya.

Hadir dalam deklarasi pasangan MAREN, pimpinan parpol pengusung PDI Perjuangan, PKB dan Partai Buru.