106 Balon Gubernur, Bupati dan Wali Kota Indonesia Hari Ini Terima Rekomendasi Demokrat Maju Pilkada

Img 20240808 wa0068

Jakarta, Tual News – Kamis sore ini ( 8 / 7/2024) pukul 16.00 WIB, sedikitnya 106 Bakal Calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota seluruh Indonesia akan menerima surat rekomendasi B1KWK dari DPP Partai Demokrat untuk maju Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Pantauan Media Tual News di Kantor DPP Demokrat di Jalan Proklamasi No.41, RT.11/RW.2, Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, ratusan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah sudah berkumpul di pelataran Kantor DPP Demokrat.

Tampak terlihat di Kantor DPP Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tual, Muhammad Ikbal Matdoan dan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwen Roy Pataisina.

Img 20240808 wa0069

Selain itu hadir pula Bakal Calon Wali Kota Tual periode 2024-2029, Drs. Muuti Matdon.

Dipastikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyerahkan rekomendasi B1KWK Partai Demokrat kepada 106 Bakal Calon Kepala Daerah, termasuk dari Provinsi Maluku yakni dari Kota Tual dan Kabupaten Maluku Barat Daya ( MBD).

Hampir dipastikan Rekomendasi B1KWK Partai Demokrat,   untuk Kota Tual akan diberikan kepada pasangan Bakal Calon Wali Kota Tual, Drs. Muuti Matdoan dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Tual,  Jimal Kabalmay.

Penyerahan resmi rekomendasi B1KWK DPP Partai Demokrat akan diserahkan langsung  Ketua Umum DPP Partai Demokrat kepada pasangan Bakal calon Gubernur,  Bupati dan Wali Kota.

Untuk diketahui karena karena para Calkada yang banyak, akhirnya pihak panitia DPP Partai Demokrat memanggil setiap Bakal Calon Kepala Daerah akan naik di lantai empat Kantor DPP Demokrat menerima Rekomendasi B1KWK yang diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).