, ,

Politisi Muda NTT Dilantik Sekjen PBB, Siap Transformasi Partai Lewat Pemuda

Img 20240711 wa0012

Jakarta, Tual News – Sekjen Partai Bulan Bintang ( PBB) secara secara resmi mengambil sumpah dan melantik Gregorius Matrecano, Politisi Muda asal Nusa Tenggara Timur ( NTT ) sebagai Wakil Ketua Pemuda Bidang Annalis dan Kebijakan Publik di Markas Besar PBB, Jl. Raya Pasar Minggu, Kalibata, Jakarta Selasa malam ( 09 / 7 / 2024).

Usai dilantik Matrecano, kepada Media Tual News mengakui, regenerasi pemuda adalah bagian korbanan dan kebajikan.

PolitisI muda asal NTT yang bergulat cukup lama di partai Bulan Bintang ini menegaskan, langkah awal transformasi mesin partai adalah menggerakan pemuda sebagai garda terdepan penerus partai di massa akan datang.

” Saya sebagai kader partai siap jalankan amanah yang diberikan partai, kiranya trasnformasi total di bawah pimpinan Ketua Pemuda Bang Jihan Raliby mendapatkan mandat sebagai ketua umum melalui SK yang diberikan, ” Ungkapnya.

Dia yakin Jihan Raliby mampu membawah Partai Bulan Bintang menuju Indonesia emas.

” Saya berharap semua kalangan organisasi pemuda bisa saling bahu membahu dan bergotong royong bersama guna membangun semangat persatuan dan kesatuan bangsa, melalui gagasan dan idelisme pemuda, ” harapnya.

Kata Matrecano, pesan ketua pemuda kepada semua kader dan simpatisan PBB yakni para pemuda tetap menjaga nilai nilai luhur dan warisan budaya Indonesia ditengah tantangan globalisasi moderen saat ini.