Pj Wali Kota ; Kota Tual Aman dan Kondusif, Masyarakat Sudah Beraktivitas

Img 20240729 wa0035

Tual News- Kondisi Kota Tual saat ini sudah aman kondusif masyarakat sudah kembali beraktifitas seperti biasanya

Penegasan ini di sampaikan Pejabat Wali Kota Tual . R. Affandy Z. Hassanusi, kepada media ini Senin ( 29 /7/202).

“Hari ini kita telah melakukan rapat  Forkopimda bersama tokoh agama,  masyarakat dan tokoh adat, termasuk dari Klasis GPM Tual rapat hari ini yang juga di hadiri langsung Dansat Brimob Polda Maluku,” ungkapnya kepada tualnews didepan Balai Kota Tual.

Hassanusi, menyebutkan Polres Tual dan satuan Brimob akan menyelesaikan perkara tersebut secara internal pada masing-masing.

” Kita sudah bertemu bersama Kapolres Kota Tual dan Dansat Brimob, mereka akan menyelesaikan perkara itu dan menjamin insiden itu selesai pada hari ini juga,” sebutnya.

Diakui, kondisi Kamtibmas di kota tual saat sudah aman dan terkendali sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa

“Kondisi Kamtibmas sudah aman tidak seperti semalam telah diselesaikan secara internal oleh kedua pihak,” Jelasnya.

Pj. Wali Kota Tual minta untuk semua komponen masyarakat saling menjaga dan membantu menyebarkan informasi yang baik kepada masyarakat Kota Tual sehingga tidak ada pertikaian antara lainnya

“Mari bersama-sama kita saling support untuk membangun dan  memberikan informasi yang baik hingga tidak lagi ada pertikaian, saling jaga itu baik,” pintanya.