, , ,

Hari Bhayangkara ke-78,  PHDI: Semoga Polri Makin Dicintai Rakyat

Img 20240701 wa0005
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 75?

Jakarta, Tual News – Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara tahun 2024.

Ia pun berharap diusia Polri ke-78, Polri semakin dicintai masyarakat.

“Saya ucapkan selamat hari bhayangkara ke-78. Saya berharap Polisi Republik Indonesia semakin dicintai rakyat,” kata Wisnu dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Menurut Wisnu, dalam perayaan Hari Bhayangkara tahun ini, Polri mengambil tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusit dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

“Mari kita sukseskan transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan untuk indonesia emas. Salam presisi,” ajaknya.

Wisnu memberikan apresiasi kepada Polri, sebab dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polri mengadakan sejumlah agenda mulai dari fun walk, bakti sosial, bakti kesehatan hingga perlombaan baik untuk internal maupun masyarakat.

” Semua agenda yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat, serta mempererat persatuan dan kesatuan, ” Terangnya.

Wisnu mengajak masyarakat mendukung Polri, sebab dalam hasil survei terbaru Litbang Kompas, sebanyak 73,1 persen masyarakat menilai citra Polri sangat positif.

” Angka ini terus meningkat, karena Agustus 2023 angkanya sebesar 66,8 persen. Kemudian di Desember 2023 naik sebesar 71 persen, ” Pungkasnya.