, , ,

Diantar Ratusan Masa, MI Daftar Balon Wakil Bupati Malra di PSI

Img 20240610 wa0027

Langgur, Tual News- Ratusan masa pendukung dan simpatisan Bakal Calon Wakil Bupati Maluku Tenggara, Drs. Mochtar Ingratubun ( MI ), Senin siang ( 10 / 6 / 2024 ) pukul 13.00, mendatangi Kantor DPD PSI di Ohoijang Kabupaten Maluku Tenggara, dalam rangka mendaftarkan MI sebagai Balon Wakil Bupati Malra mendampingi Balon Bupati Malra, Veky Suanthie ( VS) dalam Pilkada Malra November 2024 mendatang.

Pantauan Media Tual News, kedatangan Balon Wakil Bupati Malra, MI diantar para tokoh adat, masyarakat, pemuda dan perempuan, didampingi Ketua Tim Pemenangan, Dr. Ely Steven Ingratubun, S.E, M.Si dan Advokat Poly Rahayaan, S.H.

Balon Wakil Bupati Malra MI, diterima langsung Pengurus DPD PSI Kabupaten Malra dibawah pimpinan, Ivan Rabrusun, S.H dkk.

Balon wakil bupati malra mi serahkan berkas dan daftar resmi maju calon wabup malra siap berdampingan dengan calon bupati malra veky suanthie di kantor dpd psi kabupaten malra, senin 10 juni 2024
Balon Wakil Bupati Malra Mi Serahkan Berkas Dan Daftar Resmi Maju Calon Wabup Malra Siap Berdampingan Dengan Calon Bupati Malra Veky Suanthie  ( Vs ) Di Kantor Dpd Psi Kabupaten Malra, Senin 10 Juni 2024, Pukul 13.00 Wit 

Usai penyerahan berkas dan pendaftaran Balon Wabup Malra MI di Sekretariat DPD PSI, Ingratubun mengucapkan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada para pendukung beserta simpatisan yang telah mengantar dirinya mendaftarkan diri di DPD PSI sebagai Balon Wakil Bupati Malra yang sudah siap lahir – bathin mendampingi Balon Bupati Malra, Veky Suanthie ( VS ) pada Pilkada Malra 27 November 2024 mendatang.

” Saya atas nama pribadi dan keluarga ucapkan terimakasih atas niat baik yang sudah kita laksanakan dalam pengembalian berkas dan pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Malra, Mochtar Ingratubun di Kantor DPD PSI Malra, ” Ungkapnya.

Balon Wabup MI menegaskan, dirinya sudah siap berdampingan dengan Bakal Calon Bupati Malra Veky Suanthie, untuk bekerja dengan sungguh – sungguh dan penuh keiklasan membangun Bumi Larvul Ngabal menuju harapan baru.

” Kami siap berjuang dan memberikan yang terbaik serta bangun harapan baru bagi kesejahteraan masyarakat di Maluku Tenggara, ” Tegas Balon Wakil Bupati Malra, Drs. Mochtar Ingratubun.