Tamher : Saya Siap Bangun Kota Tual Untuk Semua

Videocapture 20240502 180802

Tual News – Calon Wali Kota Tual periode 2024-2029, Hari Adiyaksa Soeharto Tamher ( HT), menegaskan dirinya siap merebut Rekomendasi PDI Perjuangan, maju Calon Wali Kota Tual, karena ingin Kota Tual dibangun untuk semua.

” Saya hadir dirumah kebangsaan, DPC PDI Perjuangan Kota Tual ikut semua proses dan mekanisme partai karena ingin rebut rekomendasi Partai wong cilik ini, demi mewujudkan Kota Tual untuk semua, ” Tegas Tamher usai dinyatakan Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kota Tual kalau verifikasi berkas pencalonan maju Calon Wali Kota Tual lengkap, Kamis ( 02 /5/2024).

Cawalkot tual, hari tamher menyapa ketua pwi kabupaten maluku tenggara, buce rahakbauw dirumah kebangsaan dpc pdi perjuangan kota tual, kamis 02 mei 2024
Cawalkot Tual, Hari Tamher Menyapa Ketua Pwi Kabupaten Maluku Tenggara, Buce Rahakbauw Dirumah Kebangsaan Dpc Pdi Perjuangan Kota Tual, Kamis 02 Mei 2024

Untuk itu Cawalkot Tual yang masih muda ini mengajak seluruh masyarakat Kota Tual, untuk bersama – sama mewujudkan visi besar membangun dan menata Kota Tual untuk semua.

” Banyak tantangan yang kita hadapi ke depan, bukan hanya skala lokal tapi regional. Untuk itu saya ajak semua warga Kota Tual, mari bersama saya yang masih berusia produktif ini kita selesaikan dan tuntaskan berbagai persoalan pembangunan serta pelayanan publik di semua sektor demi Kota Tual lebih baik, ” ajaknya.

Menurut Tamher, banyak orang bertanya kenapa dirinya seorang ASN berusia produktif, harus mundur mencalonkan diri maju Calon Wali Kota Tual, dengan tegas Hari Adiyaksa Soeharto Tamher mengungkapkan ingin berbakti untuk masyarakat Kota Tual.

” Saya ingin mengabdi bagi masyarakat Kota Tual, dengan visi, Kota Tual untuk semua, artinya semua permasalahan masyarakat harus dicari solusi untuk dituntaskan dan bagi yang sudah baik kita bersama sama tingkatkan, ” Jelasnya.

Tamher mengakui, semua Visi – Misi serta program kerja sudah disiapkan dan dirinya menyatakan sikap siap beradu ide, gagasan, serta konsep menata, membangun dan memperbaiki Kota Tual bersama Balon Wali Kota lainya , dalam merebut rekomendasi PDI Perjuangan maju Calon Wali Kota Tual.

” Saya siap adu gagasan dan konsep bangun Kota Tual untuk semua bersama Balon lain, guna mencari putera terbaik memimpin Kota Tual periode 2024-2029, ” Tegas Cawalkot Tual, Hari Adiyaksa Soeharto Tamher.

Tamher mengakui, Kota Tual memiliki potensi sumber daya keluatan dan perikanan yang belum dikelola secara maksimal, untuk kesejatraan masyarakat.

” Untuk itu kedepan, saya akan gagas ekosistem dan potensi sumberdaya alam laut yang ada ini untuk mewujudkan arah pembangunan Kota Tual lebih baik kedepan, ” Terangnya.

Kata Calon Wali Kota Tual yang pertama ambil formulir, dan juga pertama mengembalikan formulir pendaftaran dan berkas pencalonan maju Cawalkot Tual di DPC PDI Perjuangan ini kembali menegaskan komitmen membangun Kota Maren untuk semua.

” Saya yakin dan optimis bersama partai wong cilik hari ini, jadi tonggak perjuangan baru, demi wujudkan perubahan besar pembangunan Kota Tual lebih baik untuk semua, ” pungkasnya.