Srikandi Kader PKS Tual AR Layak 01 Lanjut Kepemimpinan AR

Fb img 1715235893920

Tual News – Dari sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kota Tual di lembaga parlemen DPRD Kota Tual, hanya Srikandi kader PKS, Hj. Aisa Renhoat ( AR ) yang dinilai layak dijual sebagai kader yang diusung PKS menduduki jabatan Wali Kota Tual periode 2024-2029, melanjutkan pembangunan Kota Tual yang lebih baik dimasa kepemimpinan Mantan Wali Kota Tual asal PKS, Adam Rahayaan, ( AR).

Demikiab penilaian salah satu warga masyarakat asal Kecamatan PP Kur dan Tayando Tam, Kota Tual kepada Media Tual News,  Kamis ( 9 /5/2024).

Warga PP yang minta namanya, tidak dipublikasikan itu, optimis kader PKS Kota Tual dari AR ke Ibu AR, sangat teruji dan layak memimpin Kota Tual lima tahun mendatang.

” Dari semua kader PKS yang ada saat ini, hanya Ibu AR, teruji, memiliki kapasitas, integritas dan ikatan kekeluargaan yang besar, untuk maju 01 Kota Tual, ” Jelasnya.

Terbukti, kata sumber ini, Ibu AR, sebagai satu – satunya, kader PKS perempuan asal Kecamatan Tayando Tam, terpilih menjadi Anggota DPRD Kota periode 2024-2029, untuk dua periode, dan meraih suara terbanyak di pileg 14 Februari 2024 lalu.

” Saya minta DPD hingga DPP PKS segera ambil sikap tunjuk kader PKS Ibu AR Maju 01 Tual, lanjutkan kepemimpinan sebelumnya, AR, demi menata dan membangun Kota Tual menjadi lebih baik lagi, terutama memperhatikan kami warga PP yang masih miskin serta teringgal dari berbagai sendi kehidupan,  pintanya.