Satgas Operasi Trisila 24 Komando Armada III TNI AL Karya Bhakti di Kota Tual

Img 20240518 wa0030

Tual News- Karya bhakti yang dilaksanakan Satuan Tugas Trisila saat Singgah di Wilayah Kepulauan Kei, langsung  menggelar karya bhakti TNI AL, dengan melaksanakan pembersihan di Lokasi pelabuhan ASDP dan Bhakti kesehatan di Desa Labetawi, Kecamatan Dullah Utara Kota Tual

Para Prajurit Marinir dan KRI TNI AL yang Ikut dalam Satgas ini bersama sama masyarakat dan Prajurit Lanal Tual sejak sabtu pagi ( 18 /5/2024), sudah bergegas ke lokasi untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti.

Kegiatan ini dipimpin Komandan Satgas Trisila yakni Komandan Gugus tempur Laut Koarmada III Laksamana Pertama TNI Wawan Trisatya Atmaja S.E., M.Ap.

Atmaja didampingi Wadan Satgas Kolonel Laut (P) Hartanto M.Tr Hanla, Kolonel Marinir Anang Wijayanto, dan Komandan Lanal Tual Kolonel Laut (P) Guntur Alamsyah CRMP.

Tak luput ikut dalam kegiatan ini, Komandan KRI Teluk Wondama 527, Letkol Laut (P) Sriyadi S.E., M.Tr Hanla, Komandan KRI Panah – 626 Letkol Laut (P) Irianto Kurniawan, Komandan KRI Layaran – 854 Mayor Laut (P) Sigit Wicaksono Iskak.

Kegiatan pengobatan gratis tni al di desa labetawi, kota tual, sabtu 18 mei 2024
Kegiatan Pengobatan Gratis Tni Al Di Desa Labetawi, Kota Tual, Sabtu 18 Mei 2024

Pantauan tualnews.com, dalam sehari, pada tempat yang berbeda juga melaksanakan Bakti Kesehatan dan pengobatan gratis di Desa Labetawi.

Kegiatan pengobatan gratis ini, diharapkan bisa membantu masyarakat yang memerlukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan.

Warga Desa Labetawi sangat antusias mengikuti pengobatan gratis.

Warga datang melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, seperti contoh pemeriksaan warga yang mengalami tekanan darah tinggi, batuk, flu dan sakit persendian.

Open ship Kapal Perang Masih dibuka sampai pukul 16.00 WIT, di Dermaga R.E Martadinata Lanal Tual.