, ,

Pasca di PBB, Mantan Politisi PKS Akui MRO Banyak Didekati Parpol

Img 20240528 wa0130

Tual News – Tim Pemenangan Bakal calon Wali Kota tual Drs Hi. M Roem Ohoirat ( MRO) yakni, Abdul Gani Renleuw mengakui saat ini Balon Wali Kota Tual MRO banyak didekati partai politik ( parpol ).

” Hari ini kami datangi Kantor DPC PBB Kota Tual ambil formulir pendaftaran. Saya akui saat ini banyak parpol dekati MRO, ” Ungkapnya kepada tualnews.com, Selasa ( 28 / 5 / 2024 ).

Renleuw, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua tim penjaringan DPC PBB Kota Tual, Iftia Ikhlas Badmas beserta pengurus partai di Sekretariat PBB Kota Tual, jalan Raya Dumar Kecamatan Dullah Selatan, Tual.

” PBB adalah partai ke 7 yang kita sambangi, sebelumya kita sudah mendaftar di beberapa partai, yakni PPP, Perindo, Gerindra, Nasdem, Demokrat, PSI, dan Golkar,” Jelas Renleuw, yang adalah Mantan Politisi PKS.

Renleuw katakan, Balon Wali Kota Tual MRO sudah kembalikan berkas di beberapa Parpol.

” Saya rasa MRO sudah punya komitmen untuk bangun daerah, maka kami bersama MRO sangat siap untuk maju Calon Wali Kota periode 2024-2029 Tual,” Terang Renleuw.

Dia berharap semua pihak bisa mendukung dan menyukseskan Pilkada Kota Tual November 2024 mendatang dengan tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di Kota Tual.

“Kita berharap agar para simpatisan dan pendukung MRO ikut jaga keamanan ketertiban masyarakat Kota Tual. Mari kita bersama-sama bangun negeri ini,” Ajak Tim Pemenangan MRO.

Sementara itu informasi yang dihimpun media ini dari Tim Pemenangan MRO, menyebutkan Rabu ( 29 / 5 / 2024 ) bakal kembali menyambagi Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota Tual MRO.