Ketua Harian Projo Maluku Dapat Restu Maju Balon Wabup Malra

Img 20240524 wa0030

Ambon, Tual News – Ketua DPC Projo Kota Ambon, yang juga menjabat Ketua Harian DPD Projo Provinsi Maluku Anthoni Jamlean, SSI, M.H kepada Media Tual News di Kota Ambon, Jumat ( 24 / 5 / 2024 ), membenarkan dirinya sudah mendapat restu Ketua Umum Projo, sebagai koordinator utama organisasi relawan Jokowi di Indonesia, untuk siap maju sebagai kandidat Balon Wakil Bupati Malra periode 2024-2029.

” Saya Anthoni Jamlean, Ketua DPC Projo Kota Ambon, sekaligus pelaksana harian Ketua DPD Projo Provinsi Maluku sudah dapat restu Ketum Projo, maju Balon Wakil Bupati Malra, ” Ungkapnya.

Jamlean mengakui, sebagai Ketua Tim Relawan Pemenangan Presiden RI, Ir. Joko Widodo sejak tahun 2014 hingga saat ini, ingin mengabdikan diri kepada masyarakat di bumi Larvul Ngabal.

Ketua harian dpd projo maluku, anthoni yamlean bersama petinggi partai gerindra
Ketua Harian Dpd Projo Maluku, Anthoni Yamlean Bersama Petinggi Partai Gerindra

” Benar, pada hari ini saya menyatakan sikap siap maju Balon Wakil Bupati Malra, entah dengan siapapun Balon Bupati Malra nanti, ” Tegasnya.

Jamlean akui dirinya ikut serta mendeklarasikan pencalonan Capres dan Cawapres, Prabowo – Gibran, di kediaman Prabowo saat itu, yakin dan optimis akan perjuangannya maju Balon Wakil Bupati Malra periode 2024-2029.

” Sebagai anak asli Kei, tujuan beta maju Balon Wakil Bupati Malra untuk mengabdi kepada masyarakat, ” Jelasnya.

Diakui Projo seluruh Indonesia siap mendukung dirinya maju Balon Wakil Bupati Malra, termasuk Ketum DPP Projo yang juga Menteri Infokom serta Sekjen Projo.

” Kalau Tuhan dan Leluhur Kei merestui saya mendampingi Balon Bupati siapapun, maka langka pertama yang harus dilakukan adalah kembalikan kedudukan tiga tungku ( Adat, Agama dan Kubni) artinya tiga tungku adat, agama dan pemerintahan harus diperkuat , kembalikan posisi mereka sejajar, ” pintanya.