Pastikan Logistik Pemilu, Kapolres SBB Inspeksi Gudang Penyimpanan

Img 20231122 wa0016 scaled

Ambon, Tual News – Menyikapi pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah semakin mendekat, Kapolres Seram Bagian Barat ( SBB ), Dennie Andreas Darman, S.I.K, bersama perwakilan KPU Kabupaten SBB beserta para pejabat utama Polres SBB melakukan inspeksi langsung ke gudang penyimpanan Logistik Pemilu, selasa (21/11/2023)

Kapolres SBB mengakui,  pengecekan logistik tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, mengingat pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah semakin dekat.

” iya, saat ini kami  Polres SBB bersama rekan-rekan perwakilan dari KPU SBB, melakukan pengecekan ke gudang penyimpanan logistik Pemilu. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, ” ungkap Kapolres.

Kapolres SBB merinci, pengecekan langsung ke gudang untuk memastikan logistik Pemilu yabg ada di dalam gudang penyimpanan seperti, kotak suara,
tinta, segal, segel plastik, dan kelengkapan TPS dalam keadaan aman/tidak rusak.

” Selain kami melakukan pengecekan terhadap logistik,  juga pengecekan terhadap keamanan ruangan penyimpanan logistik dan inspeksi terhadap personil yang melakukan pengamanan terhadap gudang penyimpanan logistik Pemilu tersebut,” Jelas Kapolres SBB.

Kapolres berharap, pengecekan ini sekaligus memberikan jaminan  kamtibmas aman dan damai menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten SBB, Provinsi Maluku.