Polres Tual dan Malra Apel Gabungan Audit Kinerja Irwasda Polda Maluku 2023

Img 20231024 wa0010

Tual News – Senin ( 23 /10/2023) pukul 08.00 WIT, bertempat di lapangan Polres Tual, dilaksanakan kegiatan apel gabungan personil Polres Tual dan Polres Malra dalam rangka audit kinerja Irwasda Polda Maluku tahun 2023.

Pada apel gabungan ini dipimpin langsung Irwasda Polda Maluku, KBP Marthin Luther Hutagaol, S.I.K, M.M,.

Kegiatan apel pagi itu diikuti tim audit Irwasda Polda Maluku, Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K, Kapolres Malra AKBP Frans Duma S.P, Waka Polres Malra, Kompol Izaac Risambessy S.Sos,. beserta para Kabag Polres Malra dan Polres Tual, serta para Kasat, Kasi dan perwira Staf dua Polres di Kepulauan Kei tersebut.

Jumlah perkuatan yang melaksanakan apel gabungan yakni Polres Malra 95 Pers dan Polres Tual sebanyak 120 Pers.

Irwasda Polda Maluku, dalam arahanya mengucapkan terimakasi atas apel pagi yang diikuti Polres Malra dan Polres Tual dalam rangka melaksanakan audit kinerja di kedua polres tersebut.

” Kemarin kami sempat mengikuti kegiatan Meti Kei di Malra sangat bagus , mari kita mendukungnya, ” ajak Hutagaol.

Irwasda Polda Maluku mengingatkan kalau saat ini sudah masuk di pentahapan politik, sehingga diminta kepada Anggota Polri agar  tetap netral.

” Saya tegaskan kepada setiap Anggota Polri,  netral hadapi Pemilu 2024, persiapkan mental dan fisik untuk hadapi kegiatan operasi ini, ” Jelasnya.

Kata Irwasda, pihaknya melaksanakan audit kinerja, agar kedua polres memberikan data sebagai masukan kepada Polda Maluku.

” Jika ada sesuatu yang akan disampaikan, agar ditannyakan untuk mencari solusi, ” harapnya.

Selama kegiatan apel pagi berlangsung situasi kamtibmas di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara aman dan lancar.