PLT Sekda Malra Siap Laksanakan Tugas

Img 20230906 wa0001

Langgur, Tual News – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Maluku Tengggara, Ir. Nikodemus Ubro M.Si mengaku siap melaksanakan tugas tiga bulan mendatang.

Pengakuan ini disampaikan Penjabat Sekda Malra kepada Pers, usai dilantik  Bupati Malra, M. Thaher Hanubun, Selasa ( 5 /9/2023).

Bupati Lantik Ubro Jadi Plt Sekda Malra, Kalau Diluar Aturan Ada Sarana PTUN

” Terimakasih atas dukungan semua pihak, saya siap melaksanakan tugas ke depan, dalam menyelesaikan berbagai agenda pemerintahan dan pelayanan publik, ” Tegas Ubro.

Menyoal amanat Bupati Malra, agar Penjabat Sekda Malra segera mempersiapkan seleksi jabatan Sekda Malra definitif, Ubro menegaskan akan segera melaksanakan hal itu, dengan membangun koordinasi bersama BKPSDM Malra untuk mempersiapkan seleksi jabatan Sekda Malra definitif.

Mantan Sekda Malra Kembalikan Mobil Dinas, Jadi Contoh Baik Bagi ASN

” Langkah awal dalam tugas ini adalah menyusun agenda Bupati Malra pada sisa dua bulan terakhir, olehnya itu kami akan surati para Camat dan Penjabat Kepala Ohoi untuk memasukan agenda penting dan mendesak, karena jadwal Bapak Bupati sangat padat, ” Jelasnya.

Pada kesempatan ini, PLT Sekda Malra juga mengucapkan terimakasih kepada Mantan Sekda Malra bersama keluarga yang sudah membangun fondasi pemerintahan selama ini.

Bupati Malra Keluarkan SK Pembebasan Rahawarin Dari Jabatan Sekda

” Saya akan persiapkan semua agenda, terkait masa akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Malra tanggal 31 Oktober 2023 nanti, ” Katanya.

PLT Sekda Malra sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi semua komponen masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara, baik dalam bentuk kritik, saran dan solusi, demi peningkatan pelayanan publik.