Bupati Malra : Rencana Maju Kembali Pasti

Fb img 1691633068285

Langgur, Tual News – Bupati Maluku Tenggara, Drs. Hi.M Thaher Hanubun atau dikenal dengan sebutan MTH memastikan dirinya akan maju kembali dalam perhelatan pemilukada Kabupaten Maluku Tenggara 2024 nanti.

” Rencana ke depan pasti. Kalau hari ini saya lakukan survei bersama Pak Etus maju kembali pasti jawabannya ia dan diatas 80 persen, sebab kami masih memimpin birokrasi pemerintahan, ” Ujar Bupati MTH ketika ditanya Pers soal rencana ke depan, usai hadir dalam rapat paripurna DPRD Malra dalam rangka pengumuman masa akhir jabatan Bupati dan Wabup Malra, Rabu ( 09 /8/2023).

 

Namun kata Hanubun, untuk memastikan obyektifitas hasil survei dalam mengukur elektabilitas, maka harus dilihat ketika dirinya bersama Wabup Malra mengakhiri jabatan Bupati dan Wabup Malra tanggal 31 Oktober 2023 mendatang.

Bupati dan wabip malra

Bupati MTH mengakui sisa tiga bulan dalam mengakhiri jabatan sebagai Bupati Malra, akan terus maksimalkan berbagai program pembangunan dan pelayanan publik untuk diselesaikan.

” Contoh, jaringan telkomsel di daratan Pulau Kei – Kecil sudah 100 persen, dan Pulau Kei Besar capai 86 persen, kami proyeksikan penambahan sepuluh tower telkomsel akan selesai, ” Ungkapnya.

Kata Hanubun, program pembangunan yang sementara dikerjakan dan akan segera selesai terus dikebut seperti pembangunan pasar Langgur, dan proyek landmark Kota Langgur di lokasi bekas pasar ohoijang, termasuk pembangunan jembatan holay, ” Ujarnya.

Bupati Malra minta dukungan Pers, sebab sisa dua bulan masa akhir jabatan akan memaksimalkan berbagai program dan kegiatan baik di bidang pendidikan, kesehatan, perikanan dan Perhubungan serta sarana prasarana untuk diselesaikan.

” Kami setiap hari rapat bersama OPD, kalau urusan birokrasi sudah ada aturannya, jadi teman – teman wartawan jangan masuk kesana, ” Katanya.