Wawali Tual Lepas Dua Pelajar SMA N 1 Ikut Paskibra Maluku

Img 20230725 wa0021

Tual News – Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, S.E, Selasa ( 25 /7/2023) melepas dua Siswa/i asal SMA Negeri 1 Tual yang mewakili Kota Tual pada paskibra Provinsi Maluku.

Berdasarkan Rilis Pers Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Pemkot Tual, Moksen Ohoiuf, yang diterima tualnews.com, menyebutkan pelepasan dua pelajar Kota Tual itu berlangsung di ruang kerja Wawali Tual.

Kata dia, dua siswa/siswi yang mewakili Kota Tual adalah Tegar Pratama Pattikaloba dan Zaldi Audia.

” Kedua pelajar ini berasal dari SMA N. 1 Tual, ” Ungkapnya.

Menurut Ohoiuf, kedua siswa/i tersebut lolos seleksi dan mewakili Kota Tual sebagai Anggota paskibra Provinsi Maluku di Kota Ambon.

” Kedua pelajar ini akan mengikuti Diklat untuk ditempa fisik, mental dan kepribadian tanggal 27 Juli – 19 Agustus 2023, ” Jelasnya.

Wawali Tual berharap kedua duta Kota Tual itu harus menunjukkan semangat dan disiplin tinggi, serta menjaga kesehatan selama berada di Kota Ambon.

” Ingat, selalu semangat, disiplin dan jaga kesehatan, karena anda akan mengharumkan nama Kota Tual di Provinsi Maluku, ” Pesan Tamnge.

Turut mendampingi pelepasan kedua duta paskibra Kota Tual yakni Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tual, didampingi staf teknis.