Uskup Amboina Akui Pilkada Didepan, Jangan Ada Politik Masuk Mimbar Gereja

Perarakan uskup amboina, dan uskup agung merauke bersama bupati malra menuju gereja katolik langgur untuk peresmian, kamis 13 juli 2023
Perarakan Uskup Amboina, dan Uskup Agung Merauke bersama Bupati Malra menuju Gereja Katolik Langgur untuk peresmian, Kamis 13 Juli 2023

Langgur, Tual News – Uskup Diosis Amboina, Mgr. Senno Ngutra berpesan kepada  umat Katolik,  jangan membawah kepentingan politik masuk didalam mimbar gereja, apalagi pilkada sudah didepan mata.

Pesan Uskup Senno disampaikan pada peresmian dan dedikasi Gereja Katolik Katedral Langgur, Kamis malam ( 13 /7/2023).

” Pesan saya, pilkada ada di depan mata. semoga tidak ada orang yang menodai kemulian hatinya dengan kepentingan mereka di dalam gereja ini, ” Pesan Uskup Amboina.

Menurut Uskup Senno, Gereja Katolik Langgur yang mulia, kalau sekarang dimuliakan, maka untuk selamanya  tetap mulia.

” Malam hari ini, saya merasa bersukacita dan bergembira, pertama karena kalau dulu tidak semua orang dapat melakukan hal-hal hebat, namun setiap orang dapat melakukan hal kecil dengan penuh cinta saat ini, ” Ujarnya.

Kata Uskup peresmian dan dedikasi Gereja Katolik Langgur mengingatkan dirinya satu tahun lalu yang berdiri di pelataran Gereja Katolik Langgur.

” Saya berharap dan berdoa, tahun depan saya datang memberkati gereja ini,  dan  hari ini anda melakukan hal kecil, tetapi besar dengan penuh cinta yang sangat besar, ” Salutnya.

Pemimpin umat Katolik Keuskupan Amboina itu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang dengan cara istimewa membantu, memulai dan menyelesaikan pembangunan gereja Katolik Langgur.

” Terima kasih yang mendalam kepada umat Katolik Paroki Langgur. Saya ada dalam group panitia, setiap saat saksikan, membaca dan melihat foto-foto kalian yang bekerja luar biasa, ” Terang Uskup Amboina

Kata Uskup, walaupun bercucuran keringat, air mata, bahkan ada gesekan, namun umat Katolik Langgur membuktikan kalau semua itu dapat  dilalui hari ini.

” Itu sebagai bukti, kalau umat Katolik Langgur memiliki hati yang tulus dan mulia, ” Tegas Uskup Senno.