Polres Malra Wakili Maluku Terima Penghargaan Quick Wins Presisi Dari Kapolri

Img 20230712 wa0009

Langgur, Tual News – Polres Maluku Tenggara yang baru seumur jagung dalam tugas pelayanan publik  kepada masyarakat di Nuhu Evav, kembali meraih sejumlah penghargaan dan prestasi yang membanggakan.

Terbukti, Kapolres Malra, AKBP Frans Duma S.I.K, menerima penghargaan terbaik pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, Senin (10/7/23) di Jakarta.

Img 20230712 wa0010

Kapolres Malra dalam pesan Whatsapp kepada tualnews.com, Rabu ( 12 /7/2023), mengucapkan terimakasi atas dukungan semua komponen masyarakat, Pemerintah Daerah dan insan Pers, sehingga Polres Malra menerima penghargaan tersebut dari Kapolri.

“Penghargaan Polres Terbaik di wilayah hukum Polda Maluki dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi Tahun 2022/2023 dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, tidak terlepas dari peran, integritas dan loyalitas para personil polres malra untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat di bumi Larvul Ngabal, ” Ungkap Kapolres Malra.

Kapolres Duma beserta seluruh jajaranya mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dan Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif atas penghargaan yang diberikan kepada seluruh personel Polres Maluku Tenggara dalam pelaksanaan program terobosan Polri Presisi.

Img 20230712 wa0012

“Dengan ini saya harap para personil Polres Malra tetap tingkatkan kepercayaan masyarakat, optimalisasi pelayanan publik, pengembangan SDM unggul, perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat di jalan atau area publik serta penegakan hukum lalu
lintas. “ Harap Kapolres

Untuk diketahui, Polres Maluku Tenggara, menyabet dua penghargaan yakni  mewakili Polres jajaran di wilayah hukum Polda Maluku menerima penghargaan Quick Wins Presisi tahun 2022 / 2023 bersama 35 Polres lainya di seluruh Indonesia, ditandatangani Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Img 20230712 wa0011 1

Sedangkan satu penghargaan lagi yang diterima Kapolres Malra, AKBP Frans Duma S.I.K dari Kapolda Maluku yakni Polres Malra terbaik dalam pelaksanaan polres presisi katagori transparansi berkeadilan untuk zona polres tipe B,  ditanda tangani Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif.

Kapolri memberikan penghargaan Quick Wins 2022 / 2023 kepada setiap Kapolres yang mewakili setiap Mapolda di seluruh Indonesia atas keberhasilan menjaga tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri, sehingga kepercayaan  masyarakat terhadap kinerja Polri semakin hari meningkat.