Immigration Goes To Campus, Sosialisasi Keimigrasian di Uningrat Tual

Img 20230720 wa0025

Tual News – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual melakukan kegiatan Sosialisasi Keimigrasian, Kamis ( 20 /7/2023).

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung di Universitas Doktor Husni Ingratubun (UNINGRAT) Tual.

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan
Komunikasi Keimigrasian, Aziz Rahajaan dalam Rilis Pers yang diterima tualnews.com, menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antar instansi dalam rangka penyebaran informasi keimigrasian kepada ‘civitas academica’ Uningrat Tual.

Para mahasiswa uningrat kota tual mengikuti kegiatan sosialisasi dari kantor imigrasi kelas ii tpi tual, kamis 20 juli 2023
Para Mahasiswa Uningrat Kota Tual Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Dari Kantor Imigrasi Kelas Ii Tpi Tual, Kamis 20 Juli 2023

” Kegiatan sosialisasi di buka dengan penyampaian materi Keimigrasian meliputi materi tentang Paspor, Layanan Eazy Passport dan Aplikasi Mobile Paspor yang dibawakan Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Aziz Rahajaan, ” Ungkapnya.

Selain itu kata dia, dilanjutkan pemaparan materi oleh Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tual, Sahlani Raharusun.

” Kabid Disdukcapil Tual sampaikan materi teknis mengenai pelayanan pendaftaran penduduk kewarganegaraan, ” Ujarnya.

Kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab oleh para
Mahasiswa dan Dosen yang hadir.

Antusiasme peserta sosialisasi sangat tinggi membuat diskusi berjalan cukup menarik dan tidak terasa berlangsung selama tiga jam.

Kegiatan Sosialisasi Keimigrasian (Immigration Goes to Campus) seperti ini diagendakan tetap terlaksana secara terus menerus untuk membantu menyebarkan informasi keimigrasian.

Rahajaan berharap lewat kegiatan tersebut, mahasiswa bisa menjadi penyambung dalam memberikan informasi keimigrasian kepada masyarakat.