HUT ke 25, PKB Malra Sambangi Anak Yatim Bagi Sembako

Img 20230722 wa0034

Langgur, Tual News – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) ke 25, tangga 23 Juli 2023, Pengurus DPC PKB Kabupaten Maluku Tenggara, dibawah pimpinan Ketua Minduchri Kudubun, S.E, sabtu siang ( 22 /7/2023) menyambangi Panti Asuhan Solandres di Kota Langgur, untuk berbagi bersama anak yatim piatu.

Dalam kunjungan di Panti Asuhan Solandres, Ketua PKB Malra yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara beserta pengurus partai, diterima Pastor Amandus Reyaan, MSC.

Pkb malra berbagi bersama anak yatim. Di panti asuhan solandres langgur, sabtu 22 juli 2023
Pkb Malra Berbagi Bersama Anak Yatim.di Panti Asuhan Solandres Langgur, Sabtu 22 Juli 2023

Pada kesempatan ini Ketua PKB Malra, Minduchri Kudubun menyerahkan satu bingkisan karton dari Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar kepada Pastor Amandus Reyaan MSC sebagai pengurus panti asuhan.

Kemudian para pengurus PKB lainya yang juga Anggota DPRD Malra asal PKB, Adolof Markus Teniwut, Cristo Beruatwarin, Eva Putnarubun dan Sekretaris PKB Malra menyerahkan paket sembako berupa beras, gula, daun teh, supermi dll kepada anak- anak panti di Solandres.

Pastor Amandus Reyaan, MSC usai menerima bingkisan dari PKB Malra di peringatan HUT ke 25 mengucapkan terimakasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), dan bersama seluruh anak – anak panti asuhan Solandres yang berasal dari Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Buru, Papua dan Kei Besar akan tetap mendoakan PKB, demi kemuliaan di bumi Larvul Ngabal.

Pkb malra berbagi bersama kaum duafa di masjid pemda, sabtu 22 juli 2023
Pkb Malra Berbagi Bersama Kaum Duafa Di Masjid Pemda, Sabtu 22 Juli 2023

” Terimakasi kepada PKB Malra di HUT ke 25 sudah datang berbagi bersama anak – anak panti solandres, kami tetap doakan PKB, demi kemuliaan Nuhu Evav, ” Tandas Pastor Reyaan.

Pastor mengaku saat ini ada 26 anak panti asuhan Solandres dari berbagai daerah yang menempuh pendidikan di berbagai sekolah di Kabupaten Maluku Tenggara.

Pkb malra berbagi bersama warga jemaat gpm anugerah ohoijang, sabtu 22 juli 2023
Pkb Malra Berbagi Bersama Warga Jemaat Gpm Anugerah Ohoijang, Sabtu 22 Juli 2023

” Kami harap dua puluh tahun mendatang mereka jadi generasi hebat, ” katanya.

Diakui selama ini panti asuhan Solandres, mendapat perhatian dan bantuan dari Yayasan Andreas Sol.

Sementara itu DPC PKB Malra kemudian mengunjungi kaum duafa di Masjid Pemda untuk berbagi sembako bersama pengurus Masjid dan para ibu janda serta anak yatim piatu.

Pkb malra bersama ketua majelis jemaat gpm anugerah ohoijang, sabtu 22 juli 2023
Pkb Malra Bersama Ketua Majelis Jemaat Gpm Anugerah Ohoijang, Sabtu 22 Juli 2023

Setelah itu pengurus PKB Malra mendatangi GPM Anugerah Ohoijang untuk menyerahkan bantuan sembako dan diterima langsung Ketua Majelis Jemaat GPM Anugerah, Pendeta G.H Anakotta, S.Si, sabtu sore pukul 16.20 WIT.

Pendeta Anakotta mengucapkan terimakasi kepada PKB Malra, karena di HUT ke 25 sudah berbagi bersama warga jemaat.