Hari Bhakti TNI AU ke-76, Polda Maluku dan Kodam Pattimura Beri Surprise

Img 20230729 wa0011

Ambon, Tual News – Kepolisian Daerah Maluku dan Kodam XVI/Pattimura memberikan surprise di hari Bhakti TNI Angkatan Udara yang ke-76, Sabtu (29/7/2023).

Polda dan Kodam memberikan surprise berupa kado kue Hari Bhakti dan nasi tumpeng kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Pattimura Ambon, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea.

Dalam penerimaan kue Ultah, Hutapeq didampingi sejumlah pejabat utama Lanud Pattimura.

Penyerahan kue dan tumpeng dari Polda Maluku, diserahkan Karo SDM Polda Maluku, Kombes Pol Boni J. Sirait, didampingi Karo Logistik, Direktur Intelkam dan Direktur Polairud Polda Maluku.

Kue Hari Bhakti juga diserahkan sejumlah pejabat utama dari Kodam XVI/Pattimura.

“Hari ini kami ikut memeriahkan hari Bhakti TNI AU yang ke-76 tahun. Mewakili Bapak Kapolda Maluku, kami ucapkan selamat Hari Bhakti Angkatan Udara ke 76 tahun kepada Danlanud beserta seluruh pejabat utama dan personel TNI AU, khususnya di Maluku,” kata Karo SDM Polda Maluku, Boni Sirait.

Kata dia, penyerahan buah tangan di hari Bhakti Angkatan Udara merupakan wujud sinergitas maupun soliditas TNI dan Polri.

“Kami berharap semoga TNI dan Polri selalu kompak dalam menjaga keamanan, khususnya di wilayah Maluku,” harapnya.

Kejutan pemberian buah tangan dari Polda dan Kodam tersebut disambut hangat Danlanud beserta pejabat utama Lanud Pattimura Ambon.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Maluku dan Pangdam XVI/Pattimura. Kami juga menyampaikan salam hormat,” katanya.

Menyambut hari Bhakti AU ke-76 tahun, Lanud Pattimura telah melaksanakan rangkaian kegiatan seperti bakti sosial maupun bakti kesehatan, seperti suntik vitamin dengan target 1000 orang, pemberian 250 sembako kepada masyarakat dan kegiatan sosial lainnya.