Buat Paspor Lebih Mudah, Warga Pulau Terluar MBD Dapat Layanan Imigrasi

Img 20230728 wa00381

Tiakur, Tual News – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual kembali melakukan pelayanan Eazy Passport yang ketiga kalinya kepada warga masyarakat di Pulau terluar di Kota Tiakur, Kabupaten Maluku Barat Daya ( MBD ), Provinsi Maluku.

Layanan Eazy Passport kali ini dilaksanakan di ruang Rapat Kantor Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya.

Berdasarkan Rilis Pers, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Aziz Rahajaan yang diterima tualnews.com, Sabtu ( 29 /7/2023) menyebutkan kegiatan ini disambut dengan respon baik Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Drs. Agustinus Lekwardai Kilikily, M.Si.

Kata Rahajaan, dalam kegiatan itu turut hadir Dandim 1511/Pulau Moa, Kepala Kejaksaan Negeri Maluku Barat Daya serta berbagai komponen masyarakat.

” Pelayanan Eazy passport ini sangat disenangi para pemohon karena dapat menghemat biaya, waktu dan tenaga. Mereka tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual, ” Ungkapnya.

Rahajaan mengaku, akibat antusiasme masyarakat yang tinggi di MBD, pihaknya akan kembali lagi melakukan pelayanan yang sama dan memperkuat sinergitas antar instansi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

” Bagi masyarakat yang ingin membuat paspor baru atau melakukan penggantian paspor habis berlaku dapat mengubungi kontak Layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual (0811-4781-223), ” Pintanya.