Tim Flying Specialist Diskesau Layani Pengobatan Gratis Buat Warga Malra dan Tual

Img 20230617 wa0002 1

Langgur, Tual News – Hari kedua di Lanud Dominicus Dumatubun, Tim Flying Specialist Diskesau memberikan pelayanan kesehatan gratis dari dokter spesialis kepada warga masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Pelayanan pengobatan gratis berlangsung di Poliklinik Lanud Dominicus Dumatubun, Jumat (17/06/2023).

Img 20230617 wa0007

Pelayanan kesehatan gratis dilaksanakan para dokter spesialis anastesi, Kolonel Kes dr. Manunggal, Sp. An, dokter spesialis penyakit dalam, Kolonel Kes dr. Buyung Arief H, Sp. PD, dokter spesialis Mata, PNS dr. Shanty Widya Haryati, Sp. M, dokter spesialis gigi dan bedah mulut oleh Mayor Kes drg. Bustomi, Sp. BM., dokter spesialis Saraf, Letkol Kes dr. Nunuk Cahyawati, Sp. S., dan pengobatan umum oleh Letkol Kes Mulyatiningsih, S. Kep. M. Kep.

Pantauan tualnews.com, ratusan warga masyarakat sangat antusias hadir untuk memperoleh pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis dari dokter spesialis TNI AU.

” Kehadira para dokter ahli TNI AU sangat membantu anggota Lanud Dominicus Dumatubun dan keluarga serta masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual, ” Ungkap warga yang antre menunggu giliran pelayanan.

Kata warga, kehadiran Flying Specialist Diskesau, masyarakat di Bumi Maren dan Larvul Ngabal dapat berobat dan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis secara gratis.

Untuk diketahui, sejak jumat ( 16 /6/2023), para dokter spesialis TNI AU memberikan pelayanan kesehatan bagi keluarga prajurit Lanud D. Dumatubun dan Sabtu ( 17/6/2023), para dokter ahli ini melayani pengobatan gratis bagi masyarakat umum.

Pelayanan kesehatan gratis dari para dokter spesialis TNI AU dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIT hingga siang ini.

Tampak ratusan warga masyarakat di Maluku Tenggara dan Kota Tual sangat antusias dengan pengobatan dan pelayanan kesehatan gratis dari tim flying specialist Diskesau.