Gubernur Maluku Letakan Batu Pertama MTS N 1 Malra

Img 20230501 wa0015

Tual News- Gubernur Maluku, Irjen Pol Drs. Murad Ismail, Minggu ( 1/5/2023) hadir beserta rombongan di Kabupaten Maluku Tenggara, meletakkan batu pertama pembangunan gedung sekolah MTS Negeri 1 Malra di belakang Kantor Kementerian Agama, Kabupaten Malra.

Turur mendampingi Gubernur Maluku, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad, Sekda Maluku, Forkopimda Maluku, Walikota dan Wawali Tual.

Img 20230501 wa0013

Rombongan Gubernur Maluku berjumlah 40 orang, hadir di Malra dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus Mi akan bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan Hardiknas 2 Mei 2023 di Kantor Bupati Malra.

Dalam sambutanya, Murad Ismail atas nama Pemprov Maluku, memberikan apresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan di Larvul Ngabal, khususnya Kepala Kementerian Agama Provinsi Maluku yang telah berkontribusi dalam meningkatkan sumber daya manusia ( SDM ) melalui pendidikan.

” Saya berharap progres pembangunan gedung Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Malra akan berjalan lancar dan sukses, ” Harapnya.

MI memberikan apresiasi kepada Bupati Malra, Drs Hi. M. Thaher Hanubun dan jajaran serta kepedulian Kementerian Agama dalam pembangunan gedung sekolah MTS N 1.

” Ini merupakan wujud kepedulian Kementerian Agama menata layanan pemenuhan standar pendidikan nasional kepada seluruh anak usia sekolah di negeri ini, ” Terang Gubernur Maluku.

Diakhir sambutannya, Gubernur Maluku, atas atas nama pribadi keluarga dan Pemprov Maluku mengucapkan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin untuk semua basudara umat Islam.