Apel Perdana Danlanud DMN Tegaskan Amanat Kasau, Wujudkan TNI AU Yang Disegani Kawasan

Img 20230502 wa0003

Tual News – Komandan Lanud Dominicus Dumatubun ( DMN ),  Letkol Pas M. Junaidi, S.H memimpin apel luar biasa pasca cuti lebaran Idul Fitri 1444 H 2023 M bertempat di Apron Mako Lanud Dominicus Dumatubun Langgur  Kabupaten Maluku Tenggara, Selasa (2/5/2023).

Apel.perdana ini diikuti seluruh anggota Lanud DMN.

Img 20230502 wa0001

Danlanud DMN, salam membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A, atas nama pribadi, keluarga, dan mewakili segenap pejabat TNI Angkatan Udara, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh keluarga besar TNI AU khususnya yang beragama Islam.

Kasau secara khusus, memberikan apresiasi yang tinggi untuk segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya.

” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pengorbanan dan pengabdian yang telah kalian darma-baktikan,” Tegas Kasau.

Diakhir sambutannya, Kasau berpesan berpesan kepada para Pejabat, dan seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas ke depan.

” Tingkatkan kepedulian dan upaya untuk menjaga keselamatan terbang serta kerja di satuan-satuan. Pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur, guna memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja optimal, ” Pesan Kasau dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud DMN.

Selain itu Kasau juga meminta agar TNI AU membangun kerja sama dan kekompakan, mengedepankan prinsip kolaborasi, untuk bersama-sama mewujudkan TNI AU yang disegani di kawasan.