TNI Manunggal di Aru Selatan, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

Img 20230415 wa0004

Tual News – Demi tercipta sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1503-04/Jerol, Kabupaten Kepulauan Aru, Serka J Bonay melaksanakan karya bakti, membantu pembangunan rumah milik warga binaan, Moses Tabaleku.

Babinsa Bonay, turun tangan membantu pembangunan rumah warga di Desa Jelia, Kecamatan Aru Selatan, Jumat (14/04/2023), guna menjalin hubungan harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya.

Serka J Bonay mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga Binaan dalam mengatasi kesulitan masyarakat.

” Saya berharap dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif, ” jelas Serka Bonay.

Kata Bonay, sebagai Anggota TNI, harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan membangun silahturahmi bersama masyarakat.

” Ini sebagai bukti, kehadiran Babinsa, memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di wilayah binaan,” Ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa menegaskan apa yang dilakukan Babinsa ini merupakan tugas pokok

” Kami Insan teritorial selalu hadir dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya bantu membangun rumah warga desa binaan, ” Tegas Dandim 1503 /Tual.

Warga Aru Selatan, Moses Tabaleku, selakui pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumahnya.

” Terimakasi kepada Bapak Babinsa yang hadir membantu pembangunan rumah saya yang sementara dalam tahap pembuatan pondasi,” Salut Moses.