Sosok Cosmas Rahawarin Siap Bersaing di Pemilu 2024

Img 20230429 wa0015

Tual News – Partai berlambang matahari memiliki kader yang terpopuler di kalangan masyarakat dan siap bertarung pada pemilu legislatif 2024 dari Dapil VI Maluku.

Sosok Cosmas Damianus Rahawarin sudah tidak diragukan lagi dan siap tampil dan merebut hati masyarakat sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Maluku 2024 dari PAN.

Kepada media ini, Bung Kenzi sebagai aktifis PAN mengaku sosok CR dinilai layak menjadi wakil rakyat di Dapil VI Maluku, karena track record atau kiprah selama ini.

” Bung CR merupakan salah satu kader potensial PAN yang memiliki masa dan pendukung yang kuat, ” katanya.

Menurut Kenzi, sosok Cosmas D. Rahawarin, sudah tidak diragukan lagi kapasitas dan komitmenya.

” Dia merupakan salah satu pemuda yang gagah, sederhana, dan berwibawa, sehingga pasti ada harapan, ” Ujarnya.

Diakui, kehadiran kaum muda ini membuat masyarakat di dapilnya mendukung penuh dan siap memberikan suara di Pileg 2024 dengan ikhlas.

” CR sangat mumpuni ketika dia bergabung di politik, intinya dia merupakan kader PAN potensial yang kita harapkan duduk di kursi parlemen Maluku, ” Jelas Kenzi.

Menurut Kenzi Tamher , PAN sendiri melakukan perekrutan calon legislatif berdasarkan penilaian yang layak sesuai ketentuan partai.

Sementara itu secara terpisah Bacaleg PAN Dapil VI Maluku, Cosmas D. Rahawarin optimistis bisa capai target.

” Saya harus kerja keras, sebab mendapatkan dukungan dan dorongan dari masyarakat adalah amanah yang harus diperjuangkan, ” Ujarnya.

Rahawarin mengaku sebagai Caleg DPRD Provinsi Maluku untuk Dapil VI. pasti Ada HaraPAN.

“Dengan mengucapkan bismillah, PAN adalah kendaraan politik yang saya nahkodai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai, saya siap menjalankan tugas partai,” Tegasnya.

CR berharap di Pemilu 2024 mendatang, PAN bisa meraih kursi lebih banyak.

“PAN adalah partai tempat saya bernaung saat ini, banyak orang menginginkan saya harus maju legislatif,” Terang Rahawarin.

Cosmas D. Rahawarin memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil VI Maluku yakni Kabupaten Maluku Tenggara, Kota Tual dan Kabupaten Kepulauan Aru.
Kursi Anggota DPRD Maluku 2024.