Rahawarin Berbagi 100 Paket Sembako Untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa

Img 20230418 wa0040

Tual News – Tenaga Ahli Anggota DPR RI, Fauzan Rahawarin, S.H, M.H, Selasa ( 18 /4/2023) membagikan 100 paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa di Kota Tual, Provinsi Maluku.

Pembagian paket sembako menjelang perayaan Idulfitri, dilaksanakan Rahawarin di gedung Serbaguna Mitra Mart, Dusun Mangon,  Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual.

Img 20230418 wa0043

Kepada tualnews.com, Fauzan Rahawarin mengungkapkan berbagi paket sembako, bersama anak yatim dan kaum duafa, merupakan sebuah bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang ada di kota Tual.

” Saya hanya sedikit berbagi dengan saudara-saudaraku yang di kota Tual tercinta. Jujur ini merupakan sebuah bentuk kepedulian,” Ujarnya.

Img 20230418 wa0030

Kata dia, selaku orang Kei memiliki kewajiban untuk melihat masyarakat yang ada di kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

” Pembagian sembako ini untuk meningkatkan silaturahmi bersama keluarga besar yang ada di Kota Tual, ” Kata Rahawarin.

Diakui, dirinya berdomisili di luar kota Tual, namun kembali merayakan hari raya idul Fitri bersama keluarga di bumi Maren.

” Kesempatan ini saya gunakan untuk membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan jelang perayaan Idulfitri,” jelasnya

Rahawarin mengatakan, kegiatan berbagi sembako, tidak terlepas dari peran teman-teman perjuangan yang ada di kota Tual.

“Semua ini tidak terlepas dari peran penting teman-teman semua untuk melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako,” Terangnya.

Rahawarin mengakui, Kota Tual sangat jauh dari pusat ibu kota Jakarta, namun harus dimaklumi.

” Kita harus punya semangat untuk membangun daerah ini, karena kita memiliki kekayaan sumber daya alam dan SDM, untuk pengembangan daerah, ” Pungkasnya.

Dia berharap, sebagai anak muda yang mempunyai sejuta gagasan menarik, maka issu yang harus di angkat adalah masalah sosial.

“Kedepan kegiatan sosial ini menjadi program dan perhatian utama saya dalam mengemban tugas nanti, ” Tandas Fauzan Rahawarin.