Pererat Silaturahmi, KNPI Malra Bukber Bareng OKP Cipayung

Img 20230416 wa0020

Tual News – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku Tenggara (Malra) menggelar buka puasa bersama (Bukber), untuk mempererat jalinan tali silaturahmi bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang berhimpun dalam Cipayung, Minggu, (16/4/2013 ).

Buka puasa bersama digelar di ASF Coffee Fiditan Kota Tual Maluku.Sejumlah kader organisasi Cipayung hadir, seperti HMI, PMII, IMM, PM (pemuda muhammidiyah) GMKI, GMNI dan lainnya.

Ketua KNPI Malra, Rizal Ohoitenan mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua OkP cipayung yang hadir dalam bukber KNPI.

Rizal mengajak para kader untuk selalu bersinergi dalam memaksimalkan peran pemuda.

“ Kehadiran kita di sini tidak hanya sekadar berkumpul. Namun diharapkan melahirkan ide dan gagasan. Saya yakin ke depan, jika ide kita terus dikembangkan, tidak menutup kemungkinan semua komponen pemuda di Malra mampu menjawab ekspektasi kepemudaan secara nasional,” Tegas Ohoitenan.

Kata Rizal, KNPI sebagai tempat berhimpun semua golongan.

” Saya tidak melihat siapa, dari organisasi yang sifatnya agamais, dsn kebaangsaan, semua harus bersatu padu di KNPI, ” Pintahnya.

Dia berharap KNPI, sebagai satu kesatuan kerja, dan struktur mumpuni, akan terus sinergi.

“ Di KNPI ada tiga pogram, yang sifatnya mandiri, partisipatif dan kemitraan. Jika semua teman-teman melaksanakan kegiatan secara bersama, kami tidak menutup diri untuk bekerjasama, baik organisasi berhimpun di KNPI maupun yang diluar KNPI, ” Ujar Ohoitenan.