Pastikan Kota Tual Kondusif, Kapolres Patroli Malam Takbiran Idul Fitri

Img 20230422 wa0040

Tual News – Guna memastikan kamtibmas Kota Tual, Provinsi Maluku aman dan kondusif dalam perayaan Idul Fitri 1444 / H, Kapolres Tual, AKBP Prayudha Widiatmoko S.I.K melaksanakan patroli malam takbiran, Jumat malam (21/4/2024).

Kapolres turun langsung melaksanakan patroli mengelilingi Kota tual, sekaligus memantau Pos PAM pengamanan Idul Fitri, untuk memastikan kesiapan personel dalam pengamanan lebaran.

Img 20230422 wa0043

Kapolres Tual, AKBP Prayudha Widiatmoko,S.I.K, memastikan personil gabungan TNI – Polri, benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai instruksi.

” Ada 200 personel yang kita turunkan amankan Idul Fitri, melibatkan TNI – Polri, ” Ungkap Prayudha

Selain itu kata Kapolres, ada 113 pengamanan Pospam sekat, ditambah Sat Pol.PP

“Malam ini saya dan pasukan TNI/Polri melaksanakan patroli. Kami memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggelar malam takbiran dan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1444 /H, ” pungkasnya.

Kapolres Tual mengapresiasi dukungan dan partisipasi masyarakat Islam dan Kristen, yang selesai melaksanakan pawai takbiran Idul Fitri, dalam suasana aman dan lancar.

” Dukungan kamtibmas tidak terlepas dari kehadiran Wali Kota Tual, Wawali Tual, Fokompimda, Pengurus AMGPM Klasis PP Kei Kecil dan Kota Tual serta Pengurus Wanita Katolik Republik Indonesia ( WKRI ), ” Salutnya.