Lanud D Dumatubun Gelar Tradisi Passing Out Danlanud

Img 20230412 wa0005

Tual News – Lanud Dominicus Dumatubun, Rabu ( 12 /4/2023) menggelar Tradisi Passing Out Parade Komandan Lanud Dominicus Dumatubun dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang  5/D.III, Ny. Renny Ruli Surya di Kantor Mako Lanud D. Dumatubun.

Tradisi Passing Out merupakan tradisi pelepasan Danlanud Dominicus Dumatubun yang mana akan mengakhiri masa jabatan sebagai Komandan Lanud Dominicus Dumatubun.

Img 20230412 wa0006 1

 

Tradisi ini merupakan suatu penghargaan serta perpisahan dengan seluruh keluarga besar Lanud Dominicus Dumatubun dan akan melanjutkan ke jenjang jabatan yang baru.

Dalam Sambutannya, Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud D.Dumatubun Ny. Renny Ruli Surya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dedikasi keluarga besar Lanud D. Dumatubun yang telah mensuport dirinya selama bertugas di Lanud DMN.

Acara Passing Out kemudian dilanjutkan dengan pemasangan foto, penyerahan memorandum Ketua PIA AG Cab 5/D.III, dan penyerahan kunci ruangan sebagai tanda penyerahan tugas dan tanggung jawab yang sudah diembannya.