Lanal Tual Berbagi Paket Lebaran Dan Bazar Murah Buat Warga

Img 20230414 wa00291

Tual News – Pangkalan TNI AL Tual, di Provinsi Maluku, Jumat ( 14/4/2023) berbagi Paket Lebaran dan Bazar Murah bersama warga di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Kegiatan Bazar murah yang bertempat di Depan Guest House Karel Sadsuitubun, dihadiri langsung Danlanal Tual, Letkol Laut.(P) Guntur Alamsyah CRMP, didampingi Ibu Lani yang mewakili Kepala BNI Tual, serta Para Perwira dan Staf Lanal Tual.

Img 20230414 wa0019

Danlanal Tual mengaku ada 200 paket sembako murah, yang dibagi dua tahap yakni sesi pertama jumat pagi dan sesi kedua setelah ibadah sholat jumat.

” Sedangkan untuk Prajurit TNI AL di Lanal Tual, sekitar 80 paket sembako dibagi untuk para prajurit TNI AL, ” Ungkap Guntur.

Menurut Danlanal, kegiatan bazar murah dan pembagian sembako, TNI AL membangun kemitraan bersama dengan bank BNI, Gerai Alfamidi dan PT SIS Tual.

Img 20230414 wa0026

” Kegiatan bazar murah ini kita laksanakan untuk masyarakat dengan harga murah 30 %, dari harga yang ada di pasaran, ” Jelasnya.

Danlanal Tual mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang datang berbelanja kebutuhan pokok jelang Idulfitri di Bazar murah Lanal Tual.

” Alhamdulillah, kami berterima kasih atas tanggapan masyarakat. kami berusaha keberadaan Lanal Tual di sini memiliki arti bagi masyarakat, ” Ujar Guntur.

Diakui, medan tugas TNI AL di laut, namun tetap berusaha agar keberadaanya diterima dengan tangan terbuka oleh masyarakat yang ada di Kota Tual.

” Kepada masyarakat  dan khususnya anggota TNI AL, saya atas nama pribadi, keluarga beserta prajurit mohon maaf lahir batin. Selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, ” TandasDanlanal Taul, Letkol Laut.(P) Guntur Alamsyah CRMP