Jaga Kamtibmas Idulfitri, Babinsa Aru Komsos Bersama Warga

Img 20230417 wa0040

Tual News – Dalam rangka menjaga kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di bulan Puasa Ramadhan dan memasuki perayaan Idulfitri, Babinsa Koramil 1503-04/Jerol, Kabupaten Kepulauan Aru, Serka Baltasar Siarukin gencar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan.

Kegiatan Komsos Babinsa ini dilaksanakan di Desa Marfenfen Kecamatan Aru Selatan Kabupaten Kepulauan Aru, Senin (17/04/2023).

Serka Baltasar Siarukin, mengaku komsos bersama warga sangat penting, untuk tetap mempererat dan membangun tali silaturahmi, dalam menjaga kamtibmas jelang Idul Fitri.

” Apabila ada gangguan keamanan dan ketertiban Desa, harap segera hubungi saya,” Pintah Babinsa Siarukin dalam pertemuan bersama warga.

Kata dia, Komsos ini bertujuan menghimbau warga binaan, selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman yang membahayakan keamanan  wilayah.

” Melalui komunikasi sosial bersama warga, dapat terjalin hubungan dua arah sangat baik, sehingga ditemukan ada permasalahan di desa, dapat diantisipasi,” Ujar Babinsa Serka Baltasar Siarukin.