Dandim 1503 /Tual Hadiri HUT Persit ke 77

Img 20230413 wa0027

Tual News – Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI DIM 1503/Tual, Ny. Luh Ayu Kadek Muliarsa menghadiri pelaksanaan upacara puncak kegiatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) 2023, di Aula Makodim 1503/Tual, Kelurahan Ohoijang Watdek Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (13/4/2023).

Dandim 1503/Tua Letkol Inf Kadek Muliarsa Selaku Pembina Persit KCK Cabang XXVI, dalam sambutanya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa, Selamat Paskah Dan Selamat Ulang tahun Bagi Persit Kartika Chandra Kirana Ke – 77.

” HUT ke 76 Persit, kita harus mengetahui tujuan Persit itu seperti apa, ” Pintahnya.

Kata Dandim, HUT Persit Kartika Chandra Kirana dengan tema, membangun keluarga dan generasi muda berbakat harus dimaknai secara mendalam.

” Saya rasa ibu-ibu sudah paham makna dari tema ini, saya Hanya mengingatkan pada saat kita lulus pendidikan, awal dari tentara itu pasti ada satuan tempur, pembengkalan atau kecabangan masing-masing, ” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang XXVI DIM 1503/Tual Ny. Luh Ayu Kadek Muliarsa dalam kesempatan ini menyampaikan, peringatan HUT ke 77 Persit KCK merupakan momentum peringatan hari ulang tahun Ke 77.

” Dengan HUT Persit ini, hendaknya kita dijadikan sebagai wahana melakukan evaluasi, Intropeksi, dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah kita capai dilaksanakan selama ini, ” Jelasnya.

Muliarsa berharap, peringatan hari ulang tahun bukan hanya sebatas perayaan/ceremony semata, melainkan sebagai pemacu semangat pengabdian terhadap organisasi Persit, agar menjadi lebih solid, maju, dan berkembang.

“ Semoga dengan bertambahnya usia, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI DIM 1503/Tual akan lebih eksis dalam mendukung tugas pokok TNI AD,” Harap Ny.Luh Ayu Kadek Muliarsa.