Dandim 1503 Tual Berbagi Takjil Gratis Untuk Warga

Img 20230418 wa00331

Tual News – Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1503/Tual, Ny Luh Ayu Kadek Muliarsa, selasa ( 18/4/2023), membagikan takjil gratis ke sejumlah warga dan masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Pembagian takjil ini oleh seluruh pejabat di Kodim 1503/Tual bersama ibu-ibu Persit KCK cabang XXVI.

Img 20230418 wa0030 1

Tampak masyarakat pengguna jalan dan sekitarnya yang melintasi jalan Trikora, Kelurahan Ohoijang Watdek, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara mendapatkan pembagian takjil gratis dari Kodim 1503 / Tual.

Dandim 1503 / Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa mengaku TNI ingin berbagi di bulan Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah ini.

“Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, kami mengadakan pembagian takjil gratis untuk masyarakat penguna jalan kendaraan roda dan empat, ” Ujarnya.

Kplrs if tl

Kata Dandim, puluhan paket takjil yang dibagikan untuk masyarakat yang mungkin belum sempat membeli takjil untuk berbuka puasa bersama keluarga.

“Dengan adanya pembagian takjil ini, masyarakat bisa berbuka puasa bersama keluarga
di rumah,” Ucap Dandim.

Dandim menambahkan, pembagian takjil gratis ini akan dilaksanakan satu kali dalam seminggu, selama bulan suci Ramadhan.

“Selama bulan Ramadhan, kita adakan pembagian takjil seminggu satu kali, ” Katanya.

Selain itu Letkol Inf Kadek Muliarsa Mengatakan kegiatan ini juga dilaksanakan seluruh Jajaran Kodim 1503/Tual.

“ Melalui pembagian takjil tersebut dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan baik sesama prajurit TNI dengan masyarakat. Rasa saling berbagi dan peduli harus terus kita tumbuhkan di tengah-tengah prajurit dan masyarakat, sehingga tercipta rasa kekeluargaan,” Harap Dandim.