Awali Tugas, Danlanud D Dumatubun Beri Arahan Kepada Seluruh Personel

Img 20230417 wa0034

Tual News – Sejak dilantik menjadi Komandan Lanud Dominicus Dumatubun, Langgur Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku, 13 April 2023, Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. melaksanakan perkenalan dan jam komandan untuk pertama kalinya bersama seluruh personel Lanud Dominicus Dumatubun Langgur.

Kegiatan ini bertempat di Gedung serbaguna lanud DMN, Senin (17/04/2023).

Img 20230417 wa0035

Danlanud Dominicus Dumatubun dalam sambutan perkenalan kepada seluruh anggota, mengajak seluruh anggota TNI AU Lanud Dominicus D. Dumatubun meningkatkan kualitas kerja, sesuai bidangnya serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik diri sendiri dan satuan.

” Bila ada kendala segera laporkan biar kita cari solusinya, ” Pintah Danlanud.

Danlanud berharap di masa kepemimpinannya, benar-benar mendapat dukungan dari seluruh Anggota TNI AU, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).

” Saya minta bantuan dalam menjalankan tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai Danlanud, sehingga Lanud DMN yang telah memiliki nama besar dan citra baik di masyarakat Bumi Larvul Ngabal akan menjadi lebih baik lagi, ” Harap Danlanud.

Danlanud Junaidi mengajak seluruh personel Lanud DMN, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu menjaga kesehatan guna menunjang tugas – tugas selanjutnya.

” Ingat, gunakan media sosial dengan bijak, baik bagi prajurit maupun keluarga, hindari narkoba dan minuman keras, ” Pesanya.

Selain itu Danlanud juga berharap, semua personil TNI AU, disiplin melaksanakan tugas kedinasan dan memperhatikan keamanan serta kerapian tempat kerja, baik kelistrikan, di perkantoran maupun perumahan untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadisop Mayor Pas Dewantoro, Kadislog Kapten Kal Uray Irfan Basthari, S.T. Han, Kadispers Kapten Adm Sidi Kartono dan seluruh personel Lanud Dominicus Dumatubun.